Lee Ui Soo (Allkpop) Lee Ui Soo (Allkpop)
Minggu, 8 Oktober 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Model Lee Ui Soo Tewas Bunuh Diri

Model Korea Selatan Lee Ui Soo meninggal karena bunuh diri.

Solopos.com, SOLO – Model Lee Ui Soo ditemukan tewas karena bunuh diri. Lee Ui Soo merupakan model binaan Esteem Entertainment (agensi model di bawah naungan SM).

Esteem pada Sabtu  (7/10/2017) memberikan klarifikasi terkait meninggalnya sang model. Selain menyatakan kesedihan, Esteem juga mengatakan pemakaman Lee Ui Soo akan dilakukan secara tertutup oleh pihak keluarga.

“Kami mengungkapkan kesedihan dan duka atas berita mendadak ini. Kami masih shock atas kabar tersebut, memang benar ia meninggal karena bunuh diri tapi kami masih berusaha mengetahui perinciannya. Keluarga Lee Ui Soo menyatakan keinginan mereka untuk melakukan pemakaman secara tertutup. Tolong doakan dia,” demikian ungkap perwakilan Esteem Entertainment, seperti dikutip Allkpop, Sabtu (7/10/2017).

Selain dari pihan agensi, kakak Lee Ui Soo juga merilis sebuah pernyataan lewat akun media sosialnya. Sebagai kakak, ia memahami keadaan sulit yang mungkin dialami oleh adiknya semasa hidup.

“Adikku satu-satunya, Ui Soo meninggal pada 6 Oktober 2017. Aku pikir dia hidup dan bekerja keras lewat model dan DJ… Dia pasti melalui masa-masa sulit baginya untuk membuat keputusan itu. Kami harus menyelidiknya lebih lanjut, mohon doakan dia,” tulis sang kakak.

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…