Entertainment
Minggu, 8 Oktober 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Kritikus Musik Ungkap Kemungkinan BTS Masuk Nominasi Grammy 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS (Star Daily News)

Kritikus musik mengungkapkan kemungkinan BTS masuk nominasi Grammy 2018.

Solopos.com, SOLO – Billboard mengunggah sebuah video berisi tanggapan para kritikus musik dunia terkait perhelatan Grammy 2018. Dari diskusi yang dilakukan mereka, nama boy grop Bangtan Sonyeondan (BTS) menjadi salah satu yang disebutkan.

Advertisement

Mengawali diskusi tersebut Shenequa Golding, Mikey Fresh, dan John Norris membahas kategori Best New Artist. BTS menjadi salah satu artis yang menurut mereka layak dimasukkan. Selain BTS, mereka juga menyebutkan nama seperti SZA, Cardi B, Logic, dan masih banyak lagi. Dari semua prediksi mereka, BTS menjadi satu-satunya penyanyi asal Korea Selatan.

Para kritikus tersebut melihat BTS menjadi salah satu calon nomine yang layak karena pengaruh besar mereka terhadap musik Korean Popular (K-Pop) di seluruh dunia.

Grammy Award atau Grammy merupakan penghargaan yang diberikan oleh The Recording Academy kepada insan prestasi industri musik khususnya berbahasa Inggris. Grammy Awards 2018 akan digelar pada 28 Januari 2019 di Madison Square Garden di New York City, Amerika Serikat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif