Harian Jogja Hari Ini, Minggu (8/10/2017)
Minggu, 8 Oktober 2017 10:20 WIB M98/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Wujudkan Jogja Layak Huni

Wujudkan Jogja Layak Huni
JOGJA-Puncak Hari Jari ke-261 Kota Jogja dirayakan meriah dengan digelarnya Wayang Jogja Night Carnival, di perempetan Tugu Pal Putig, Sabtu (7/10/2017). Dalam kesempatan itu, Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X mengajak seluruh rakyat menjadikan Jogja sebagai kota layak huni.

Golkar Siap Tampung Gatot Nurmantyo
JAKARTA-Wakil Sekertaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi membuka pintu kepada Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo untuk bergabung jika tertarik berpolitik praktis.

Korban Voucer Bisa Bertambah
GUNUNGKIDUL-Polisi terus mendalami kasus dugaan penipuan berkedok voucer wisata yang dilakukan pelaku berinisial MSC, asal Giwangan, Umbulharjo, Kota Jogja. Korban kejahatan MSC berpotensi bertambah.

Siapkan Penebusan 2014
ALICANTE-Pendukung Spanyol belum bisa melupakan memori pahit di Piala Dunia 2014 di Brasil. Dengan menyandang status juara bertahan, tim berjuluk La Furia Roja tersebur terdepak secara prematur dari fase grup.

GP Jepang: Waktu Menggil Telah Tiba
SUZUKI-Nyaris sempurna. Kalimat itu bisa menggambarkan performa Lewis Hamilton menjelang race di Sirkuir Suzuki, Minggu (8/10).

Pesona Wastra dalam Keindahan Teknik Lukis
Ofie Lain, perancang busana asal Bandung yang konsisten mengaplikasikan kain tradisional Nusantara atau kain wastra mengolaborasikan lukisan dan fesyen. Idenya datang begitu saja. Ia lants menggandeng pelukis asal Jogja, Erika Hestu untuk berkarya bersama. Berikut ini ulasan wartawan Harian Jogja, Mayang Nova Lestari.

Kenalkan Gaya hidup Sofa Tanpa Rangka
Dalam dunia tren perabotan rumag sofa tanpa rangka yang berisi butiran styrofoam kini sedang naik daun. Selain ringan, sofa ini disebut nyaman karena ketika diduduki akan mengikuti bentuk tubuh. Banyaknya penggemar beanbag yang terus ditangkap oleh Berrybeanbag, pengusaha perabot Jogja. Berikut ini ulasan wartawan Harian Jogja, Maya Arina Pramudita.

Jangan Takut ke Dokter Gigi
Halo teman-teman, apa kabar? Semoga semua baik dan sehat ya. Bulan depan hingga pertengahan November adalah perayaan Bulan Kesehtan Gigi dan Mulut Nasional lho. Mendengar namanya saja pasti teman-teman tahu, kesehatan gigi dan mulut itu erat kaitannya dengan dokter gigi.

Kilau Investasi Berlian
Beberapa tahun belakangan ini kondisi perekonomian global ataupun nasional belum dapat dikatakan stabil. Untuk berjaga-jaga, ada baiknya anda menginvestasikan uang ke beberapa instrumen investasi, salah satunya berlian.

Blazer Indonesia Club: Berbagi tentang Otomotif, Berkegiatan Sosial
Blangkon, demikian nama yang dipilih untuk komunitas pencinta mobil Blazer. Menjadi rayon dari Blazer Indonesia Club (BIC) yang berpusat di Jakarta, Blangkon menjelma sebagai paguyuban yang tak hanya melulu bicara soal mobil kesayangan. Mereka juga bergerak membantu sesama. Berikut ini ulasan wartawan Harian Jogja, Maya Arina Pramudita.

TO Suprapto: Ciptakan Lumbung Pangan Komplet
Lewat Jogja Tani yang digagasnya, TO Suprapto berhasil memelopori sebuh sistem pertanian terpadu yang mengoptimalkan lahan. Ia tak hanya bercocok tanam, tapi juga beternak di tempat yang sama. Hasilnya dalam satu lahan pertanian, TO menciptakan lumbung pangan lengkap. Berikut ini ulasan wartawan Harian Jogja, Mayang Nova Lestari.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…