Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Instagram @tarrabudiman) Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Instagram @tarrabudiman)
Minggu, 8 Oktober 2017 21:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Gya Sadiqah Klarifikasi Kabar Kehamilannya

Gya Sadiqah mengklarifikasi kabar kehamilannya. 

Solopos.com, SOLO – Gya Sadiqah mengklarifikasi kabar kehamilannya yang merebak di akun media sosial. Akun Instagram gosip, Lambe Turah, memperlihatkan dirinya saat berada di Rumah Sakit Bunda, Menteng.

Melalui siaran langsung di akun Instagram-nya, Gya menjelaskan maksud dan tujuan dirinya dan sang suami, Tarra Budiman, ke rumah sakit. Ia membantah sedang mengecek kehamilan dan mengaku hanya berkonsultasi biasa saja.

“Jadi, aku mau menjawab soal yang Lambe Turah. Sebenarnya aku ke dokter cuma konsultasi doang. Jadi, doain saja ya supaya cepat hamil,” ujar Gya seperti dikutip Okezone, Minggu (8/10/2017).

Selain itu, Gya menegaskan dirinya belum menemukan seorang dokter kandungan yang cocok di Jakarta. Sebagai seorang perempuan ia merasa harus memiliki dokter kandungan yang dipercaya untuk berkonsultasi segala hal tentang kesehatan perempuan.

“Aku soalnya kalau di Bandung itu ada dokter kandungan sendiri sejak SMA, untuk cek menstruasi segala macam. Karena aku di Jakarta belum ada dokter kandungan pegangan, dokter kandungan itu kan cocok-cocokan, makanya setelah banyak rekomendasi dari orang, aku coba kesana. Karena kalau Insya Allah ada rezeki hamil aku tahu harus konsultasi ke mana,” tambahnya.

Gya Sadiqah saat ini masih belum dinyatakan hamil. Namun ia merasa lega karena hasil konsultasi terakhirnya menyatakan bahwa normal-normal saja.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…