Jogja
Minggu, 8 Oktober 2017 - 11:20 WIB

Begini Kondisi Tugu Jogja Usai Puncak HUT Jogja ke-261

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Situasi sekitar Tugu pasca puncak HUT Jogja ke-261, Minggu (8/10/2017). (Harian Jogja/Santi Afdilah)

“Sampah-sampah sendiri sudah mulai dibersihkan sejak semalam hingga pukul 02.00 WIB”

Harianjogja, JOGJA-Wayang Jogja Night Carnival yang diselenggarakan sebagai puncak hari jadi Kota Jogja yang ke-261 semalam terlihat sangat berkesan bagi masyarakat. Banyak masyarakat yang memadati sekitaran Tugu Jogja sejak kemarin sore.

Advertisement

Pantauan Harian Jogja Minggu (8/10/2017) pagi, pukul 07.30 WIB, area sekitar lokasi kegiatan acara tersebut telihat sudah rapi. Dari arah timur terlihat hanya ada beberapa sound system yang belum dilepas. Lalu, tepat di Tugu Pal Putih terdapat sound system dan beberapa alat yg masih terpasang dan ada juga yang sudah dilepas.

“Sampah-sampah sendiri sudah mulai dibersihkan sejak semalam hingga pukul 02.00 WIB. Kalau yang pagi ini bukan lanjutan acara semalam, hanya acara car free day biasa setiap minggunya,” ujar Edy (44), salah satu petugas kepolisian yang sedang melaksanakan tugas.

Tidak ada infrastruktur dan dan fasilitas umum yang rusak. Semuanya tertata rapi seperti sediakala. Hanya saja masih ada beberapa peralatan yang belum dilepas. Pasalnya, pagi itu setelah kegiatan Wayang Jogja Night Carnival dilanjutkan dengan kegiatan car free day seperti biasa setiap minggunya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif