Entertainment
Minggu, 8 Oktober 2017 - 17:10 WIB

Baim Wong dan Vebby Palwinta Putus?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram @vebbypalwinta)

Baim Wong dan Vebby Palwinta tidak saling follow di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Baim Wong diketahui dekat dengan Vebby Palwinta. Hal itu diketahui lewat unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing yang menampilkan kemesraan mereka.

Advertisement

Ditanya perihal hubungannya dengan Vebby, Baim Wong pun megakuinya. Ia bahkan mengatakan akan menikah dengan mantan kekasih Rizky Febian tersebut.

“Sebenarnya sudah dekat-dekat sih lamarannya, sudah mau pertemuan keluarga,” ujar Baim di kawasan Menteng beberapa waktu lalu.

Tak lama berselang,  seperti dikabarkan Okezone, Minggu (8/10/2017), akun Instagram milik Vebby diketahui sempat mem-posting sebuah foto bahagia dengan keterangan, “Bismillah”. Di foto yang diunggah pada 24 September, wanita berusia 21 tahun ini nampak melakukan pertemuan antara keluarga.

Advertisement

Tapi, seiring berjalannya waktu Baim jarang mengunggah fotonya bersama Vebby. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya. Bahkan kini di kolom following Instagram Baim, tak lagi nama akun milik Vebby Palwinta.

“Kok ga follow2an ama @vebbypalwinta ?,” tulis heyitsayuu.

“Kak @baimwong unfollow @vebbypalwinta ya..? Why?,” tulis najjma14.

Advertisement

“@baimwong jangan putus dong,saya sangat berharap @baimwong dan @vebbypalwinta menikah,” tulis delli.svt.

Baim diketahui sempat mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan hubungannya dengan Vebby berada dalam kondisi tidak baik. Foto tersebutpun bertuliskan, “I tried. You didn’t. I’m done. Have fun”.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif