Ilustrasi mayat Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Minggu, 8 Oktober 2017 15:20 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Adu Banteng, Seorang Pengendara Motor Tewas

Nahas, di saat akan menyalip dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Verza AB 6212 QM yang dikendarai Nugroho Firmanysah

Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Kecalakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Karangmojo-Ngawen, tepatnya di Dusun Tegalsari, Jatiayu, Karangmojo, Minggu (8/10) sekitar 07.15 WIB. Akibatnya, seorang pengendara motor bernama Sidalto, 35, warga Dusun Munggur, Ngawis, Karangmojo meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa nahas ini terjadi saat sepeda motor Yamaha Jupiter B 6497 SER yang dikendarai Sidalto melaju kencang dari arah Ngawen menuju Karangmojo. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip mobil yang ada di depannya.

Nahas, di saat akan menyalip dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Verza AB 6212 QM yang dikendarai Nugroho Firmanysah. Kecelakaan adu banteng pun tak dapat dihindarkan. Akibat peristiwa ini, Sidalto mengalami luka serius di bagian kepala sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, korban Firmansyah hanya mengalami luka ringan.

Kepala Polsek Karangmojo Kompol Irianto membenarkan adanya kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Ngawen-Karangmojo. Dalam peristiwa ini, seorang pengendara motor meninggal dunia karena luka serius. “Setelah mendapatkan laporan adanya laka, kami langsung mendatangi ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan,” kata Irianto kepada wartawan, Minggu (8/10/2017).

Dia mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi karena pengendara kurang berhati-hati. Saat akan menyalip, korban tidak memperhatikan kondisi sekitar, sedang dari arah berlawanan terdapat kendaraan lain yang sedang melaju. “Belum selesai menyalip sudah terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban Sidalto meninggal di lokasi kejadian,” ungkap dia.

Mantan Kepala Satpol Air Polres Gunungkidul ini menambahkan, kasus laka lantas ini langsung ditangani oleh jajaran unit laka Satlantas Polres. “Kami hanya membantu saja karena penanganan langsung ditangani Satlantas,” tutur dia.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Pemkab Kulonprogo Tak Akan Lepas Tangan

Sejumlah pelatihan kerja dan keterampilan, sudah seringkali digelar Pemkab Kulonprogo dengan menggandeng pihak lain Solopos.com, KULONPROGO-Pemerintah Kabupaten Kulonprogo akan selalu mendampingi warganya terutama masyarakat yang terdampak pembangunan bandara baru New Yogyakarta International Airport (NYIA). Asisten II Setda Kulonprogo Triyono mengatakan,…