Warga berdesakan dalam Jogja Night Carnival di perempatan Tugu, Sabtu (7/10/2017). (Amalia Anggraini/Harian Jogja) Warga berdesakan dalam Jogja Night Carnival di perempatan Tugu, Sabtu (7/10/2017). (Amalia Anggraini/Harian Jogja)
Sabtu, 7 Oktober 2017 20:09 WIB M101/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Warga Berdesakan untuk Menonton Jogja Night Carnival di Tugu Jogja

Jogja Night Carnival yang merupakan puncak dari HUT 261 tahun Kota Yogyakarta digelar hari ini

Solopos.com,JOGJA-Jogja Night Carnival yang merupakan puncak dari HUT 261 tahun Kota Yogyakarta digelar hari ini Sabtu (7/10/2017) bertempat di Tugu.

Acara pada malam hari ini menampilkan pagelaran wayang yang berbeda dari tahun sebelumnya. Malam hari ini turut hadir Gubernur DIY, Sri Sultan HB XI beserta permaisuri Gusti Kanjeng Ratu Hemas. Acara pada malam hari ini dibuka dengan sambutan dari Walikota Jogja Haryadi Suyuti.

Sejumlah jalan pun ditutup karena pertunjukan dilaksanakan di Jalan Sudirman. Warga pun hanya diperbolehkan menyaksikan dari luar pagar. Meskipun demikian warga tetap antusias, bahkan warga sudah mulai berdatangan semenjak sore. Petugas pun sedikit kewalahan mengatur warga yang memaksa ingin masuk ke area pertunjukan.

Namun ada pula warga yang tetap antusias menyaksikan pertunjukan meskipun hanya dari dari balik layar yang disediakan. Kebanyakan warga memenuhi jalan A.M Sangaji untuk dapat menyaksikan pagelaran dari balik layar.

Seperti yang diungkapkan salah satu penonton, Nining yang lebih memilih lokasi tersebut karena tidak terlalu berdesakan juga dapat melihat dari balik layar yang disediakan.

“Di sini malah kelihatan mbak, kalo dari sana penuh, desak-desakan malah enggak bisa jalan,” katanya.

Sepanjang Jalan A.M Sangaji pun mulai dipenuhi warga yang berjalan kaki dari arah Perempatan Jetis. Karena banyaknya warga yang berdatangan, mulai dari Gereja Santo Imanuel pun ditutup dan hanya diperuntukkan untuk pejalan kaki.

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…