Tyga dan Kylie Jenner (Hotnewhiphop.com) Tyga dan Kylie Jenner (Hotnewhiphop.com)
Sabtu, 7 Oktober 2017 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tyga Yakin Hubungan Kylie dan Travis Scott Segera Berakhir

Tyga meyakini hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott segera berakhir.

Solopos.com, SOLO – Rumor kehamilan Kylie Jenner beredar sejak September 2017 lalu. Model seksi berusia 20 tahun itu dikabarkan tengah mengandung anak dari sang kekasih, Travis Scott. Meski sudah banyak pihak yang membenarkan, sampai saat ini Kylie dan Travis belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

Meski kabar itu belum mereda, ada hal lain yang tak kalah menghebohkan. Seorang rekan dekat Tyga yang tak disebutkan namanya mengatakan, Kylie berniat mengakhiri hubungannya dengan Travis. Pernyataan itu diungkapkan berdasarkan ramalan mantan kekasih Kylie, Tyga.

“Tyga yakin hubungan Kylie dengan Travis tidak akan bertahan lama. Dia menyebut Kylie bakal mengakhiri tali kasihnya dengan Travis,” ungkap sumber tersebut seperrti dilansir Hollywood Life.

Sayangnya, Tyga enggan memberikan penjelasan terkait pernyataan kontroversial itu. Dia malah meminta bayaran kepada pihak yang ingin mengetahui informasi penting itu. “Anda harus membayar saya untuk berbicara,” ungkap Tyga kepada TMZ.

Diberitakan sebelumnya, Tyga memang sempat mengklaim bayi dalam rahim Kylie adalah anaknya. Namun, kabar itu menguap begitu saja lantaran Travis sangat bersemangat menyambut kelahiran bayi dalam kandungan Kylie. Dia bahkan sangat setia mendampingi Kylie dalam berbagai kesempatan.

“Travis sangat bersemangat menunggu kelahiran buah cintanya dengan Kylie. Dia bahkan dikabarkan telah membeli segala macam kebutuhan si calon buah hati yang jumlahnya sangat banyak. Dia juga membeli busana mewah rancangan desainer ternama untuk anaknya,” ungkap sumber dekat Travis. 

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….