The Palace Seorang model menampilkan cincin kawin Kekaseh dalam peresmian gerai baru toko perhiasan The Palace di Hartono Mall, Jumat (6/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Sabtu, 7 Oktober 2017 08:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

The Palace Pilih Jogja Karena Ini

Desainer kebaya ini mendesain beberapa produk cincin kawin yang mengaplikasikan pola batik Jawa

Solopos.com, SLEMAN-The Palace melakukan perluasan pasar ke Jogja dengan membuka gerai di Hartono Mall, Jumat (6/10/2017). Jogja dipilih karena kota ini merupakan destinasi liburan yang paling banyak difavoritkan.

General Manager The Palace Jelita Setifa mengatakan, selain itu, banyak orang dari kota besar dan daerah lain yang memilih menghabiskan masa tua di kota ini. Untuk itu, pilihan membuka toko The Palace di kota ini sangatlah tepat untuk memasarkan produk ini.

Dalam peresmian gerai baru ini, The Palace juga menghadirkan beberapa koleksi cincin pernikahan hasil kolaborasi dengan Anne Avantie. Desainer kebaya ini mendesain beberapa produk cincin kawin yang mengaplikasikan pola batik Jawa.

“Koleksi cincin kawin ini sebelumnya sudah diluncurkan pada 2015. Kali ini kolaborasi kedua, kami menghadirkan lagi dengan harga yang lebih terjangkau. Harapannya, agar setiap pasangan dapat memilih cincin kawin dengan makna dan doa istimewa,” imbuh Jelita.

Baca juga : Cincin Rancangan Anne Avantie Ada di The Palace

Cincin kawin yang diberi nama Kekaseh ini merupakan hasil karya Anne Avantie yang menuangkan kecintaannya terhadap batik tradisional Jawa. Cincin ini dibentuk dengan perpaduan white gold, yellow gold, dan rose gold 18 karat dengan ornamen butiran berlian. Adapun pola batik yang dihadirkan yakni Wahyu Temurun, Sido Mukti, Motif Trumtum, Sido Asih, Sekar Jagad dan Parang Kusumo.

“Tiga tahun lalu, kerjasama ini dimulai. Saya awalnya bingung, biasa mendesain di atas lembaran yang besar, kali ini saya harus mendesain sesuatu yang berbeda di sebuah cincin,” ungkap Anne

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…