taman wisata mudal Wisatawan sedang menikmati objek wisata ekowisata Taman Mudal, di Dusun Banyunganti, Desa Jatimulyo, beberapa waktu lalu. (Harian Jogja/Uli Febriarni)
Sabtu, 7 Oktober 2017 07:55 WIB Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

Taman Ekowisata Mudal Tak Hanya Tawarkan Wisata Alam

“Walaupun berada di gunung, mereka tidak usah bingung dalam hal akses internet”

Solopos.com, Kulonprogo-Taman Mudal bukan hanya menawarkan wisata alam, dan jembatan-jembatan bambu yang mempercantik pemandangan taman Mudal, tetapi juga tercukupinya listrik yang dibutuhkan untuk kebutuhan di lokasi wisata.

Sarana ibadah, mandi cuci kakus yang bersih juga memanjakan wisatawan. Saat ini, Taman Mudal juga sudah dilengkapi jaringan Wi-Fi, yang bisa dijadikan sarana bagi mereka untuk lekas-lekas memposting foto terbaru, saat mereka berada di Taman Mudal. Bertambah lengkapnya fasilitas di Taman Mudal, tak lain untuk membuat wisatawan semakin betah berada di tempat nan sejuk dan asri tersebut.

“Walaupun berada di gunung, mereka tidak usah bingung dalam hal akses internet,” ujar Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, dalam kunjungannya di Taman Mudal, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Taman Ekowisata Mudal di Kulonprogo Bikin Nagih

Salah satu wisatawan asal Purworejo, Kiki menuturkan, ia sangat terkesan dengan pemandangan di Taman Mudal yang cantik. Kiki mengaku ketagihan, bahkan ia berencana untuk suatu saat berkunjung kembali ke Taman Mudal, salah satunya untuk melakukan sesi foto pra nikah.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….