Entertainment
Sabtu, 7 Oktober 2017 - 18:30 WIB

Ssstt..., Tarra Budiman dan Gya Tertangkap Kamera di Klinik Kandungan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Instagram @tarrabudiman)

Meski belum memberikan keterangan secara resmi, banyak warganet yang menyambut antusias kabar kehamilan sepupu Raffi Ahmad itu.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan suami istri, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tertangkap kamera tengah berada di Bunda Internasional Clinic Morula, Menteng, Jakarta Pusat. Berhembus kabar bahwa Gya kini tengah berbadan dua.

Advertisement

Informasi tersebut pun sudah dibagikan oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Lewat gambar yang beredar, sejoli yang naik pelaminan pada akhir April lalu itu terlihat sedang menunggu di ruang tunggu klinik dengan busana yang cukup kasual.

Meski belum memberikan keterangan secara resmi, banyak warganet yang menyambut antusias apabila kehamilan sepupu Raffi Ahmad itu benar adanya. Pasalnya, Tarra sendiri mengaku sudah tak sabar memiliki momongan dari sang istri.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh pria 31 tahun ini di lini Instagram pribadinya belum lama ini.

Advertisement

“Kalo lihat istri udah gendong anak temen.. bawaannya pengen cepet-cepet buat,eh.. punya maksudnya,hihihi! Bismillaah yaah istri, semangat terus..pantang menyeraah.. yuuk aah.. *loh,” ujar Tarra sebagai caption pada foto Gya menggendong seorang anak laki-laki.

Tidak menunggu lama bagi para pengikut Instagram pemain Warisan Olga ini untuk memberikan komentar. Mereka berharap doa Tarra untuk segera punya anak segera dikabulkan.

“Semoga cepet punya momongan ya pak bos @tarrabudiman,” kata @roby3714.

Advertisement

“Allahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad wa alaa ali sayyidina Muhammad Semoga kak tarra dan kak gya cepet diberi anak keturunan. Aamiin YRA…,” tambah @situhajar815.

Tak hanya netizen, sang istri juga turut memberikan komentar pada postingan Tarra kali ini. “Bismillaaaaah! Terus usahaaaaa!! Yuk aaah………. berdoa,” kata @gyaps.

Tarra dan Gya sendiri mengucap janji suci pada 22 April 2017. Keduanya memutuskan melepas status lajang setelah tujuh bulan berpacaran. Prosesi pernikahan pun dilangsungkan di kediaman Gya di Bandung, Jawa Barat secara sakral.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Tarra Budiman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif