Entertainment
Sabtu, 7 Oktober 2017 - 16:30 WIB

Sam Aliano Tuding Alibi Nikita Mirzani Janggal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram)

Tweet hoaks Nikita Mirzani berbuntut panjang hingga Sam Aliano melayangkan permintaan pencekalan kepada KPI.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano melaporkan artis sensasional Nikita Mirzani ke komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Belakangan ini, Nikita menghadapi kasus hukum lantaran dilaporkan telah menyebarkan kebencian dan menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmayanto.

Advertisement

Meski sudah melayangkan laporannya, Sam Aliano ternyata sudah mengetahui bahwa ibu dua anak tersebut telah memberikan klarifikasi ke hadapan media bahwa dirinya tak pernah menulis dan tak pernah menggunakan aplikasi Twitter.

Bagi Sam Aliano ada kejanggalan dengan alibi-alibi yang dikeluarkan oleh pemain film Comic 8 tersebut.

“Apakah dia yang tulis sendiri apa enggak, yang kami dapatkan laporan katanya dia tidak menulis hal itu, dan Nikita malah menghapus akun Twitternya. Itu tanda-tanda adanya kejanggalan di situ,” ujar Sam Aliano saat ditemui di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 6 Oktober 2017.

Advertisement

Ia juga tak membuka komunikasi dengan Nikita Mirzani untuk memberikan penjelasannya. Walaupun wanita 31 tahun tersebut menyebutkan bahwa dirinya tak bersalah, namun Sam Aliano menunggu hasil dari penyelidikan kepolisian.

“Kita enggak ada konfirmasi ke Nikita karena Nikita sampai sekarang tidak ada penjelasan, apalagi dia sebut merasa enggak bersalah, boleh saja dia sebut dia tidak bersalah, biarkan polisi membuktikan kebenarannya,” tutupnya.

Sebelumnya, Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) telah melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya pada 4 Oktober lalu, namun tak selang berapa lama, pihak kepolisian menolak laporan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif