IST/YouTube
Sabtu, 7 Oktober 2017 03:20 WIB Holy Kartika N. S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

PrinQoe.com Beri Kemudahan Perusahaan

“Mereka cukup meng-upload dokumen, memantau proses printing hingga finishing secara real time di mana pun dan kapan pun”

Solopos.com, JOGJA-PrintQoe.com memberikan kemudahan bagi perusahaan di industri kreatif dan penyelenggara wisata konferensi ketika melakukan order cetak untuk buku training maupun dokumen lain yang dikustomisasi.

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia Sahat Sihombing mengatakan, hadirnya PrintQoe.com merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengajak publik meninggalkan cara lama yang memboroskan waktu dan tenaga. PrintQoe.com mengajak memanfaatkan teknologi digital printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.

“Mereka cukup meng-upload dokumen, memantau proses printing hingga finishing secara real time di mana pun dan kapan pun,” jelas Sahat.

Baca juga : Cetak Dokumen Sekarang Bisa Online

Aktivitas digital di Jogja di semua lini bisnis memiliki peluang besar untuk terus berkembang. Salah satunya adalah untuk pasar e-commerce business-to-business (B2B) dan business-to-government (B2G) di mana AXI melalui layanan e-commerce AXIQoe.com, dapat berperan aktif di dalamnya.

Bagi usaha rintisan anak-anak muda kreatif, sektor pemerintah, wisata hingga industri di Jogja dapat memanfaatkan kemudahan akses belanja online di AXIQoe.com untuk memenuhi kebutuhan alat-alat kantor mereka.

“Layanan e-commerce AXIQoe.com jelas merupakan pilihan tepat bagi perusahaan, pemerintah dan startup yang ingin memaksimalkan fungsi teknologi digital untuk mengatur pengeluaran belanja alat perlengkapan dan kebutuhan kantor mereka agar lebih efisien,” jelas dia.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…