News
Sabtu, 7 Oktober 2017 - 19:00 WIB

PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI : Media Booth Disiapkan untuk Sesi Wawancara dengan Tamu Kahiyang

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram)

Pernikahan Putri Jokowi, tersedia media booth untuk sesi wawancara bersama tamu Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO — Penanggung jawab Media Center pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution, menyiapkan booth khusus untuk sesi wawancara wartawan dengan tamu undangan.

Advertisement

“Teman-teman media terutama media elektronik seperti televisi yang menginginkan background bertuliskan pernikahan Kahiyang-Bobby saat wawancara, kami sediakan booth khusus,” kata Penanggung Jawab Media Center, Quirinto Endhi, Sabtu (7/10/2017).

Rinto memastikan dengan adanya booth khusus itu, awak media bisa mendapatkan latar yang nyaman dan ciamik sekalipun sesi wawancara hanya dilakukan di media center tersebut.

Pada Sabtu, sedikitnya tiga pekerja sibuk di teras rumah yang kini menjadi Media Center Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution diSumber, Banjarsari, Solo. Mereka menata sebuah dekorasi yang terbuat dari kusen kayu kuno, dihiasi bunga-bunga di atasnya.

Advertisement

Rinto menambahkan saat ini tersedia dua booth media, satu di dalam ruang media center, satu lagi di teras media center. Tidak menutup kemungkinan media booth serupa dan seragam akan dibuat lagi di tempat-tempat lain.

“Bisa di jalan menuju Graha Sabha Buana atau bahkan di Graha Sabha Buana sendiri, sangat memungkinkan untuk kami buatkan booth khusus untuk wawancara,” kata Rinto.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar 8 November mendatang bertempat di gedung Graha Sabha Buana Solo.

Advertisement

Menurut Rinto, keberadaan media center yang ada di Jl.Letjen Suprapto No.95 Sumber, hanya sebagai jembatan bagi awak media yang ingin mendapatkan informasi seputar pernikahan putri Presiden ke-7 RI itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif