Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)
Sabtu, 7 Oktober 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Wilayah Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (7/10/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jateng, Sabtu (7/10/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (7/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN di Jateng itu mendera sebagian Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Brebes.

Di Kabupaten Magelang, penghentian pelayanan PLN mendera Desa Kranggan, Jl. Tidar Baru, Jl. Sarwo Edi, dan Jl. Mayjen Bambang Soegeng di Kecamatan Mertoyudan.

Pemadaman listrik di Kabupaten Purworejo mendera sebagian kawasan di Kecamatan Kemiri, Kecamatan Bruno, Kecamatan Kecamatan Pinuruh, Kecamatan Gebang, dan Kecamatan Bener. Di Kecamatan Kemiri, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Kemiri, Desa Rebug, Desa Wonosuko, Desa Kedung Pomahan Wetan, Desa Kedung Pomahan Kulon, Desa Karangluas, Desa Semayu, dan Desa Kedunglo.

Di Kecamatan Bruno, penghentian pelyanan PLN berlangsung di Desa Plipiran, Desa Brunorejo, Desa Brunosari, Desa Pakis, Desa Arum, Desa Brondong, Desa Cepedak, Desa Gunung Condong, Desa Giyombong, Desa Karang Gedang, Desa Kaliwungu, Desa Kemranggen, Desa Kambangan, Desa Somoleter, Desa Puspo, Desa Gowong, Desa Watuduwur, Desa Blimbing, dan Desa Tegalsari.

Pemadaman listrik di Kecamatan Pinuruh menyasar Desa Pamrihan dan Desa Wonosido. Sedangkan wilayah di Kecamatan Gebang yang listriknya padam adalah Desa Wonotopo, Desa Redin, Desa Sidoleren, Desa Tlogosono. Penghentian pelayanan di Kecamatan Bener hanya mendera Desa Guntur.

Di Kabupaten Wonosobo, pemadaman listrik mendera Desa Margolangu dan Desa Kalikarung di Kecamatan Kalibawang, Desa Besuki di Kecamatan Wadaslintang, serta Desa Gadingsukuh, Desa Teges Wetan, dan Desa Jangkrikan di Kecamatan Kepil.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Brebes menyasar Desa Slatri di Kecamatan Larangan, serta Desa Jubang, Desa Cipelem, dan Desa Rancawuluh di Kecamatan Bulakamba.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan. Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…