Kylie Verzosa Miss International 2016 Kylie Verzosa ketika mengunjungi Indonesia. (IST/Dok Amosys)
Sabtu, 7 Oktober 2017 15:41 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Miss International Kylie Verzosa Sambangi Anak Yatim

Miss International Kylie Verzosa berkunjung ke Indonesia.

Solopos.com, JOGJA— PT Amosys Indonesia mengundang Miss International 2016 Kylie Verzosa, dengan tujuan memperkenalkannya kepada masyarakat di Tanah Air. Pada kunjungan
hari ke-4, Jumat (6/10/2017), Kylie Verzosa menyempatkan diri berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu di bawah naungan Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

“Kami senang bahwa Miss International 2016 Kylie Verzosa berkenan dan menyambut baik untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu dan memberikan perhatian khusus dalam kunjungannya di Jakarta,” kata Marketing Director PT Amosys Indonesia Djunadi Satrio dalam siaran pers pada Sabtu (7/10/2017).

Saat menyampaikan sambutan, Kylie Verzosa menyatakan pentingnya memberi perhatian khusus kepada anak-anak yang kurang beruntung seperti anak yatim piatu. “Hal ini dapat disampaikan dalam bentuk perhatian atau pun berbagi keceriaan dan juga penting adalah dengan tetap memberikan pendidikan yang layak, agar tumbuh kembang anak maksimal sesuai dengan kapasitas masing-masing,” tutur Kylie Verzosa.

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu yang terletak di Jl. Barito II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kylie Verzosa dan PT Amosys Indonesia disambut oleh pengurus yayasan. Pada kesempatan ini pula diserahkan donasi sebagai tanda kasih kepada anak-anak yatim piatu di yayasan ini. Selama kunjungan tersebut, Kylie Verzosa tampak senang menghibur dan bermain bersama anak-anak. Seperti diketahui, ratu sejagat itu sebelumnya memliki latar belakang sebagai guru pra taman kanak-kanak di Filipina.

“Saya sangat senang dapat berkunjung ke Jakarta, dimana saya banyak belajar tentang ragam budaya Indonesia, bertemu dengan berbagai komunitas, dan juga berbagi keceriaan dengan anak-anak, sebagai bagian dari misi saya sebagai Miss International 2016 untuk menekankan akan pentingnya pendidikan, serta memperluas pemahaman budaya dalam kancah internasional,” lanjut dia.

Kylie Verzosa memenangkan Miss International 2016 yang diadakan di Tokyo Dome City Hall di Tokyo, Jepang.  Kylie menyelesaikan pendidikan sarjana Manajemen Bisnis dari Ateneo de Manila University. Adapun PT Amosys Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang marketing dan distribusi di Indonesia. Selain melakukan aktivitas pemasaran dan pengembangan produk, PT. Amosys Indonesia juga merupakan distributor berbagai merek produk kecantikan dari seluruh dunia.

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…