Poster nobar yang digelar Snex (kiri) dan yang digelar Panser Biru (kanan). (Instagram-@mediasemarangextreme/@panserbiru2001) Poster nobar yang digelar Snex (kiri) dan yang digelar Panser Biru (kanan). (Instagram-@mediasemarangextreme/@panserbiru2001)
Sabtu, 7 Oktober 2017 09:55 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
PSMS vs PSIS Digelar di Medan, Ini Titik Nobar di Kota Semarang

Liga 2 antara PSMS Medan vs PSIS Semarang digelar di Medan, namun di Semarang para suporter menggelar nobar di beberapa titik.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang akan bertandang ke kandang PSMS Medan di Stadion Teladan, Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (7/10/2017), dalam laga lanjutan Babak 16 Besar Liga 2.

Meskipun digelar jauh dari Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), suporter PSIS Semarang akan tetap memberikan dukungan mereka dengan menggelar acara menonton bareng (nobar) pertandingan tersebut di beberapa titik di Kota Semarang.

Nobar Liga 2 antara PSMS Medan dan PSIS Semarang itu digelar dua kelompok suporter PSIS Semarang, yakni Semarang Extreme (Snex) dan Panser Biru. Berdasarkan keterangan yang diberikan dua kelomopok suporter tersebut melalui akun media sosial Instagram mereka, @mediasemarangextreme dan @panserbiru2001, nobar dua kelompok suporter yang mendukung tim yang sama itu digelar di dua titik berbeda.

Snex akan menggelar nobar di Social Canteen di Jl. Setia Budi No. 75, Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Para peserta nobar akan diperkenankan masuk lokasi nobar pada Sabtu (7/10/2017) pukul 14.00 WIB.

“Untuk area Semarang khususnya Semarang atas bisa merapat,” ungkap pengelola akun Instagram @mediasemarangextreme.

Sementara itu, Panser Biru akan menggelar nobar demi memberikan dukungannya terhadap Laskar Mahesa Jenar—julukan PSIS Semarang—di Rise Cafe, Jl. Sompok Lama No. 68, Kelurahan Lamper Lor, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Sedikit berbeda dengan yang digelar Snex, peserta nobar yang digelar Panser Biru baru diperbolehkan masuk lokasi pada Sabtu (7/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Di laga lanjutan Babak 16 Besar Liga 2 di Stadion Teladan Medan itu, Tim Ayam Kinantan—julukan PSMS Medan—diperkirakan akan mati-matian berjuang mengalahkan Laskar Mahesa Jenar demi menjaga kans untuk lolos ke babak 8 besar. Namun di atas kertas, PSIS Semarang lebih unggul dibanding PSMS Medan.

[Baca juga Comeback Sempurna, PSIS Tundukkan PSMS 2-1]

Hingga pekan ke-4 Babak 16 Besar Liga 2, PSIS Semarang berhasil memuncaki klasemen sementara grup B dengan raihan 10 poin, sedangkan PSMS Medan bercokol di posisi ke-3 dengan koleksi 4 poin. Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Kebondalem Kendal, Kamis (21/9/2017) lalu, PSIS Semarang juga berhasil menundukkan PSMS Medan dengan skor 2-1. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…