Logo Liga 2. (liga-indonesia.id) Logo Liga 2. (liga-indonesia.id)
Sabtu, 7 Oktober 2017 19:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
PSIS dan Persibat Kalah, Persaingan Grup B Ketat, Ini Klasemennya...

Liga 2, persaingan babak 16 besar di Grup antara PSIS Semarang, PSMS Medan, dan Persibat Batang berlangsung ketat.

Solopos.com, SEMARANG – Pertarungan memperebutkan tiket ke Perempat Final Liga 2 di Grup B berlangsung sengit. Persaingan ketat itu tak terlepas dari hasil laga, Sabtu (7/10/2017), di mana dua tim yang sebelumnya diunggulkan mengunci tiket ke perempat final takluk dari lawan-lawannya.

PSIS yang bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, sebenarnya hanya butuh tambahan satu poin atau hasil seri untuk memastikan langkahnya ke delapan besar. Namun di laga krusial itu, PSIS justru takluk dari PSMS dengan skor 1-4.

PSIS padahal sempat unggul lebih dulu atas PSMS lewat gol tendangan bebas Taufik Hidayat di menit ke-36. Namun, PSMS mampu membalikkan kedudukan di babak kedua melalui gol yang masing-masing dilesakkan Elthon Maran menit ke-47, Suhandi menit ke-50, dan Frets Listianto di menit ke-68.

Sementara itu, hal mengejutkan justru terjadi di Stadion Moch. Sarengat, Batang. Persibat yang tampil di depan pendukungnya, justru takluk dari tim yang sudah tak berpeluang, Persita Tangerang, dengan skor 1-2.

Dengan hasil itu, praktis tim yang melaju ke Babak 8 Besar Liga 2 dari Grup B harus ditentukan di laga terakhir. Baik PSIS, PSMS, maupun Persibat masih memiliki peluang yang sama untuk melaju ke perempat final.

PSIS yang saat ini mengemas poin 10 dan berada di puncak klasemen Grup B akan menjalani laga pamungkan babak 16 besar dengan menjamu Persibat, Rabu (11/10/2017). Sementara itu, pada laga yang hampir bersamaan PSMS yang saat ini berada di urutan kedua klasemen akan bertandang ke markas Persita di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Berikut klasemen terbaru Grup B di Babak 16 Besar Liga 2:

No.KesebelasanMainMenangSeriKalahSelisih GolNilai
1.PSIS53119-510
2.PSMS52126-57
3.Persibat52126-67
4.Persita51133-84

Sumber: futbol24.com

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…