Press Conference Single Ke-17 JKT48. (Istimewa/Instagram) Press Conference Single Ke-17 JKT48. (Istimewa/Instagram)
Sabtu, 7 Oktober 2017 19:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

JKT48 Buka Audisi Generasi ke-6

Kesempatan itu kini terbuka bagi para perempuan berusia 13—18 tahun.

Solopos.com, JAKARTA — JKT48 kembali menunjukkan konsistensi dalam hal re-generasi. Ya, mereka kini membuka kesempatan bagi para perempuan berbakat untuk ikut bergabung bersama Melody dan kawwan-kawan.

Kesempatan itu kini terbuka bagi para perempuan berusia 13—18 tahun. Mereka yang tertarik mendaftar bakal menjalani proses seleksi yang ketat dan harus berusaha keras menampilkan bakat terbaik mereka untuk bisa lolos.

Lewat situs resmi JKT 48, ada dua macam cara pendaftaran, yaitu dengan cara luring (offline) dan daring (online).

Pendaftaran online bisa dilakukan di situs JKT48 dengan cara masuk ke laman pendaftaran audisi dengan cara menekan tombol halaman pendaftaran di bagian bawah.

Calon peserta harus mengisi semua kolom informasi pada formulir pendaftaran online yang disediakan. Mereka juga harus mengunggah foto terbaru maksimal 1 bulan dengan pose tampak depan close up dan seluruh badan dalam dua jenis foto yang masing-masing maksimal berukuran 500 kb.

Khusus untuk calon peserta di bawah usia 17 tahun, jangan lupa melampirkan surat izin orang tua dan akta kelahiran. Sementara yang berusia di atas 17 tahun harus menyertakan scan kartu identitas atau KTP dan untuk warga negara asing wajib mengunggah scan paspor.

Untuk pendaftaran secara luring, calon peserta bisa mengambil formulir pendaftaran audisi yang dapat diambil dan diserahkan di booth merchandise Teater JKT48 pada tanggal 1 Oktober sampai 5 November 2017.

Formulir harus diisi dengan lengkap dan melampirkan 2 jenis foto terbaru yang diambilm maksimal 1 bulan terakhir dengan pose close up dan seluruh badan dalam 2 jenis foto berukuran 3 R yang ditempelkan di halaman pertama formulir pendaftaran.

Berikut 4 syarat pendaftaran calon member:

  • Wanita berusia 13 – 18 tahun, dan tidak sedang terikat kontrak dengan rumah produksi, agency model, brand ambassador, iklan, maupun televisi manapun.
  • Peserta yang berusia di bawah 17 tahun harus mengirimkan surat izin yang di tanda tangani orangtua dan fotokopi akta kelahiran.
  • Peserta yang berusia 17 tahun ke atas wajib mengirimkan fotokopi KTP/Paspor (untuk WNA).
  • Jika terpilih, bersedia mengikuti seluruh kegiatan Trainee (kegiatan pelatihan sebelum dipromosikan sebagai member di JKT48)

Mereka yang tertarik untuk mendaftar harus memenuhi syarat usia, surat izin, identitas resmi dan pernyataan mengikuti seluruh kegiatan sebagai trainee JKT48. Semangat!!.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…