Casey Neistat (Instagram @caseyneistat) Casey Neistat (Instagram @caseyneistat)
Sabtu, 7 Oktober 2017 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Datang ke Indonesia, Youtuber Top Amerika Serikat Mengeluh Soal Lalu Lintas

Youtuber top Amerika Serikat yang mengeluhkan aturan lalu lintas yang semrawut di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Indonesia merupakan negara yang memiliki sejuta pesona. Wajar saja, banyak wisatawan asing yang suka melancong ke Indonesia, seperti youtuber top Amerika Serikat, Casey Neistat. Youtuber yang memiliki pelanggan mencapai delapan juta ini sangat senang mendapat kesempatan menikmati suasana Kota Jakarta.

Melalui akun Twitter @CaseyNeistat, Casey mengunggah fotonya saat berkeliling Jakarta. Sebagai turis, dia memilih ojek online untuk mengantarnya melihat hiruk pikuk ibu kota. Dia mengaku senang melihat suasana kota metropolitan dengan menumpang sepeda motor. Namun, dia prihatin melihat banyaknya pengendara yang mengabaikan peraturan lalu lintas.

“Aku baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja. Tapi, apa di sini tidak ada peraturan lalu lintas?” tanya Casey, Jumat (6/10/2017).

Cuitan itu langsung mendapat respons dari warga Jakarta. Mereka mengucapkan selamat datang kepada Casey yang jauh-jauh terbang dari Amerika Serikat ke Jakarta. “Selamat datang di Jakarta Casey. Kota yang kebanyakan orang tidak peduli dengan lalu lintas. Dan mereka bosan dengan omong kosong ini,” tulis @jnessy_ menanggapi.

“Selamat datang di Jakarta. Sangat senang melihat Anda menumpang ojek online. Jalan terbaik untuk menghindari kemacetan di Jakarta,” sambung @pipis.

“Hukum lalu lintas memang ada. Tapi, sebagian orang tidak peduli. Nikmati perjalanan Anda, itu hanya bagian lain di dunia ini,” lanjut @iamnvdr.

Selanjutnya, Casey juga memamerkan fotonya saat membeli es doger. Dia berpose tersenyum semringah dengann latar belakang pedagang es doger. “Oke Indonesia, aku hanya sehari di Jakarta. Makanan apa yang harus aku cicipi?” tanya Casey yang langsung mendapat banyak jawaban dari netizen.

Casey Neistat membeli es doger (Twittter @CaseyNeistat)

Casey Neistat membeli es doger (Twittter @CaseyNeistat)

“Yah, barusan gue makan di restoran Padang. Tahu gitu gue ajak Casey ya. Kapan lagi ngetraktir top notch youtuber,” celetuk @goenrock.

“Casey, kamu harus mencicipi gado-gado. Salad khas Indonesia yang memakai bumbu kacang terlezat,” sambung @htiduys.

“Hai Casey, kami adalah penggemar beratmu. Selamat datang di Jakarta. Kamu harus mencoba gado-gado, nasi padang, dan nasi goreng. Selamat bersenang-senang,” lanjut @bhinneka. 

 

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…