Anne Avantie-The Palace Anne Avantie bersama para model saat peresmian The Palace National Jeweler di Hartono Mall, Jumat (6/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Sabtu, 7 Oktober 2017 08:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Cincin Rancangan Anne Avantie Ada di The Palace

Toko ini menghadirkan beragam pilihan perhiasan emas dan berlian

Solopos.com, SLEMAN-The Palace membuka gerai kesembilannya di Hartono Mall, Jumat (6/10/2017). Gerai perhiasan ini sekaligus menghadirkan produk cincin kawin Kekaseh yang didesain oleh perancang busana kenamaan, Anne Avantie.

General Manager The Palace Jelita Setifa mengatakan, sebelumnya toko perhiasan ini telah membuka sejumlah gerainya di Jakarta, Tangerang, Bandung, Balikpapan dan Pekanbaru. Mengusung konsep Mega Store Gold and Diamond Jewelery, toko ini menghadirkan beragam pilihan perhiasan emas dan berlian.

“Kami melihat Jogja merupakan kota yang terus mempertahankan seni dan tradisi budaya Indonesia. Dan ini sejalan dengan kami yang selalu senantiasa membawa seni budaya Indonesia ke dalam lini mode aksesoris,” ujar Jelita.

Jelita mengungkapkan, The Palace National Jewelery tidak seperti kebanyakan butik perhiasan lainnya. Akurasi kadar karat pada setiap perhiasannya terjamin kualitas dan sesuai kadarnya.

“Kami ingin mengedukasi pelanggan dan calon pelanggan tentang kadar perhiasan yang dibeli. Karena di tempat lain, mungkin saja kadar perhiasan tidak sesuai dengan yang ditawarkan. Untuk itu, kami juga menyediakan alat karati meter untuk memastikan setiap perhiasan yang dibeli di toko kami sesuai kadarnya,” jelas Jelita.

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…