Bank BPD DIY Direktur Utama PT Bank BPD DIY Bambang Setiawan (tengah) bersama jajaran direksi dan manajemen saat menggelar jumpa media di The Alana Convention Center, Kamis (5/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Jumat, 6 Oktober 2017 08:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Undian Tabungan BPD DIY Dilakukan di Dua Kabupaten Ini

“Tabungan dengan saldo minimal Rp50.000 sudah bisa diikutkan undian dan telah diendapkan selama satu bulan minimal”

Solopos.com, SLEMAN-Bank BPD DIY tahun ini kembali menggelar program pengundian berhadiah bagi para nasabah. Kali ini, pengundian akan digelar di dua kabupaten, yakni Kulonprogo dan Gunungkidul yang sekaligus untuk mengangkat potensi wisata di dua kabupaten ini.

Direktur Utama PT Bank BPD DIY Bambang Setiawan mengatakan, kedua daerah ini dipilih untuk dapat menarik masyarakat baik di wilayah DIY maupun luar kota untuk datang. “Selain memberikan hiburan bagi masyarakat DIY, melalui acara ini kami ingin menarik anak muda untuk gemar menabung yang sejalan dengan program pemerintah,” ujar Bambang di The Alana Convention Center, Kamis (5/10/2017).

Program undian ini ditujukan untuk nasabah pemilik tabungan Sutera dan Sutera Emas. Acara ini dikemas dengan tajuk Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY. Pengundian hadiah akan dimeriahkan Ayu Ting Ting yang akan tampil di Alun-alun Wates pada 14 Oktober dan Via Valen yang akan tampil di Gunungkidul pada 23 Oktober.

Pengundian di Wates akan mengundi nasabah dari Cabang Wates, Cabang Utama, dan Cabang Sleman. Sementara, di Gunungkidul akan diundi untuk tabungan nasabah cabang Wonosari, Bantul, dan Senopati.

“Tabungan dengan saldo minimal Rp50.000 sudah bisa diikutkan undian dan telah diendapkan selama satu bulan minimal,” jelas Bambang.

Adapun total nasabah yang mengikuti undian ini lebih dari 800.000 nasabah. Hadiah yang disediakan hadiah utama Honda HRV dua unit, yang masing-masing akan diundi di Gunungkidul dan Kulonprogo.

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…