Foto Aura Kasih yang dimiripkan dengan tokoh ibu di film Pengabdi Setan (Instagram @psychodiva2016) Foto Aura Kasih yang dimiripkan dengan tokoh ibu di film Pengabdi Setan (Instagram @psychodiva2016)
Jumat, 6 Oktober 2017 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Tokoh Ibu di Film Pengabdi Setan Mirip Aura Kasih?

Tokoh ibu di film Pengabdi Setan dimiripkan dengan Aura Kasih.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru, Pengabdi Setan, menjadi buah bibir khalayak. Film besutan sutradara kenamaan, Joko Anwar, itu sukses menghantui satu juta penonton dalam waktu sepekan. Sosok ibu dalam film tersebut menjadi daya tarik utama film yang di-remake dari tahun 1980-an itu.

Tokoh ibu yang diperankan seniman berprestasi, Ayu Laksmi, lebih dieksplorasi. Sebagai tokoh sentral, Ayu didandani menyeramkan hingga membuat penonton ketakutan. Kendati demikian, sejumlah netizen mengunggah meme tentang sosok ibu yang cukup menggelitik.

Salah satu meme kocak ibu Pengabdi Setan tiu diunggah oleh komedian Aming Sugandhi di akun Instagram-nya, @psychodiva2016. Berbeda dari sejumlah meme lainnya, foto yang diunggah, Jumat (6/10/2017), itu merupakan kolase Ayu dengan artis cantik Aura Kasih.

Foto Aura dan Ayu dalam pose yang hampir mirip disandingkan. Menariknya, si pembuat foto itu menilai Aura Kasih adalah perwujudan ibu di masa muda. “Neng, kita udahan ya temenannya, gakuat ngadepinnya huhuhuh, #pengabdisetan @AuraMawarnimencekam,” tulis Aming pada keterangan foto.

Unggahan Aming langsung membuat netizen tergelak. Mereka menilai foto kolase Aura dan sosok ibu dalam Pengabdi Setan mirip. Sebab, dalam foto itu Aura mengenakan kerudung putih transparan dengan rambut yang digerai mirip si ibu.

“Ya Allah, ibu belianya si cantik neng @aurakasih ya? Cantik amat,” komentar @purnomonitaa.

“Ibu belianya cantik banget. Sayang pas udah tua serem. Bikin enggak bisa tidur setelah nonton film ini, keren banget,” sambung @salinnnhdri.

“Gara-gara ini gesekan jepitan malam-malam kena kipas gue kira suara lonceng. Padahal, kenyataannya sama sekali bukan. Coba kalau ibunya di neng cantik itu pasti gue bisa tidur nyenyak,” imbuh @kekejjk. 

 

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…