Jogja
Jumat, 6 Oktober 2017 - 00:20 WIB

Terus Belajar Ala Indoluxe Hotel Jogjakarta

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indoluxe Hotel Jogjakarta merayakan ulang tahun ketiganya yang jatuh pada Selasa (3/10/2017). (IST/Dok Indoluxe Hotel)

Mereka mengenakan pakaian bertema kembali ke sekolah sesuai dengan tema perayaan ulang tahun kali ini Leanring Never Ends

Harianjogja.com, SLEMAN-Indoluxe Hotel Jogjakarta merayakan ulang tahun ketiganya yang jatuh pada Selasa (3/10/2017). Pertambahan usia ini dimaknai dengan belajar tanpa henti.

Advertisement

Public Relations Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta Fabiola Carla Puspita Siregar mengungkapkan, acara ini ditandai dengan potong tumpeng dan makan kembul bersama dengan seluruh karyawan. Ada pula kegiatan staff party yang dimeriahkan seluruh karyawan Indoluxe Hotel Jogjakarta. Mereka mengenakan pakaian bertema kembali ke sekolah sesuai dengan tema perayaan ulang tahun kali ini Leanring Never Ends.

Usai sambutan General Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta Agung Trihartoyo, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pembagian doorprize menarik untuk karyawan yang beruntung, permainan seru yang membuat suasana semakin hangat, serta penampilan dari bintang tamu yang menemani acara makan hingga joget bersama.

“Tidak hanya itu saja, penampilan dari salah satu Barista Indoluxe Hotel Jogjakarta yang melakukan atraksi melukis bangunan hotel menggunakan bahan madu dan kopi dengan mata tertutup semakin menggemparkan suasana pada malam itu,” jelas dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (5/10/2017).

Advertisement

Kegiatan lain yang digelar yakni, management dan staff Indoluxe Hotel Jogjakarta mengunjungi Balai Pelayanan Sosial Tresna Wreda Unit Abiyoso di Pakem, Sleman. Tujuan kunjungan itu untuk berdoa dan berbagi kebahagiaan bersama para lansia penghuni panti pada Kamis (28/9/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif