Indoluxe Hotel Jogjakarta Indoluxe Hotel Jogjakarta merayakan ulang tahun ketiganya yang jatuh pada Selasa (3/10/2017). (IST/Dok Indoluxe Hotel)
Jumat, 6 Oktober 2017 00:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Terus Belajar Ala Indoluxe Hotel Jogjakarta

Mereka mengenakan pakaian bertema kembali ke sekolah sesuai dengan tema perayaan ulang tahun kali ini Leanring Never Ends

Solopos.com, SLEMAN-Indoluxe Hotel Jogjakarta merayakan ulang tahun ketiganya yang jatuh pada Selasa (3/10/2017). Pertambahan usia ini dimaknai dengan belajar tanpa henti.

Public Relations Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta Fabiola Carla Puspita Siregar mengungkapkan, acara ini ditandai dengan potong tumpeng dan makan kembul bersama dengan seluruh karyawan. Ada pula kegiatan staff party yang dimeriahkan seluruh karyawan Indoluxe Hotel Jogjakarta. Mereka mengenakan pakaian bertema kembali ke sekolah sesuai dengan tema perayaan ulang tahun kali ini Leanring Never Ends.

Usai sambutan General Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta Agung Trihartoyo, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pembagian doorprize menarik untuk karyawan yang beruntung, permainan seru yang membuat suasana semakin hangat, serta penampilan dari bintang tamu yang menemani acara makan hingga joget bersama.

“Tidak hanya itu saja, penampilan dari salah satu Barista Indoluxe Hotel Jogjakarta yang melakukan atraksi melukis bangunan hotel menggunakan bahan madu dan kopi dengan mata tertutup semakin menggemparkan suasana pada malam itu,” jelas dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (5/10/2017).

Kegiatan lain yang digelar yakni, management dan staff Indoluxe Hotel Jogjakarta mengunjungi Balai Pelayanan Sosial Tresna Wreda Unit Abiyoso di Pakem, Sleman. Tujuan kunjungan itu untuk berdoa dan berbagi kebahagiaan bersama para lansia penghuni panti pada Kamis (28/9/2017).

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…