Snapchat (Detik) Snapchat (Detik)
Jumat, 6 Oktober 2017 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Internet Share :

Snapchat Bakal Hadir di Desktop

Snap tengah mengembangkan versi baru Snapchat untuk Pixelbook mendatang.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi di perangkat mobile Snapchat kabarnya akan segera merambah platform PC (personal computer) dan laptop. Snap, perusahaan induk Snapchat tengah mengembangkan versi baru Snapchat untuk Pixelbook mendatang.

Dilansir Business Insider, Kamis (5/10/2017), Pixelbook sendiri sebagaimana diketahui merupakan laptop besutan Google yang mampu berfungsi sebagai laptop maupun tablet dengan menjalankan OS Chrome.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa tim Snap bekerja sama dengan kami untuk membawa pengalaman Snapchat yang menakjubkan ke layar yang lebih besar di Pixelbook,” kata eksekutif hardware Google, Matt Vokoun saat konferensi pers di San Fransisco, Rabu (4/10/2017) waktu setempat.

Sementara itu jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, dan Twitter telah lama menawarkan platform versi desktop mereka. Snapchat sendiri hingga saat ini hanya tersedia di ponsel iPhone dan Android.

Tak diungkap secara rinci bagaimana aplikasi Snapchat akan berjalan pada Pixelbook karena perangkat itu tak memiliki kamera belakang. Pixelbook hanya memiliki kamera depan yang memungkinkan orang lain untuk dikirim melalui Snapchat.

Dua poin yang jelas yakni memungkinkan pengguna Snapchat untuk saling memberi pesan menggunakan keyboard fisik Pixelbook dan mengakses foto serta video tersimpan mereka melalui fitur Memories aplikasi.

Saat diminta komentar, juru bicara Snapchat mengatakan bahwa perusahaan sangat antusias dengan kemitraan tersebut dan akan lebih banyak memberikan penjelasan jelang perangkat Google diluncurkan ke pasaran.

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….