Modifikasi interior mobil (mbtech.info) Modifikasi interior mobil (mbtech.info)
Jumat, 6 Oktober 2017 22:03 WIB Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos Roda 4 Share :

Sabtu-Minggu, Kontes Modifikasi Interior Mobil Terheboh Digelar di Solo!

Kontes modifikasi interior mobil terheboh digelar di Solo Paragon.

Solopos.com, SOLO — MBtech kali pertama menghadirkan MBtech Best Quality Synthetic Leather di Solo untuk mengakomodir hobi pecinta otomotif dalam memodifikasi interior mobil dalam ajang Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017.  Kegiatan ini sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai kualitas perusahaan kulit sintesis ini.

Mbtech.info

Mbtech.info

Branch manager MBtech, Dana Iswanto, mengungkapkan acara yang bekerja sama dengan PT HIN Promosindo ini diadakan rodshow di 21 kota dan Solo merupakan kota ke-16 yang dikunjungi. Solo dipilih sebagai lokasi acara karena iklim modifikasi kendaraan berkembang dengan baik.

“Harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan dan menggairahkan iklim modifikasi di Tanah Air, khususnya modifikasi interior mobil. Kegiatan ini sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan MBtech, diantaranya durability [daya tahan], konsistensi warna, antimicrobial, dan jika terbakar menahan kebakaran tersebut menyebar,” ujarnya saat ditemui wartawan di Wang Dynaty Restaurant, Jumat (6/10/2017).

Ajang modifikasi IAM MBtech 2017, peserta akan memperebutkan trofi lebih dari 120 kategori, diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of IAM MBtech 2017 sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Para pemenang dari masing-masing kota akan bersaing untuk mendapatkan titel IAM MBtech 2017 Elite di ajang Final Battle yang akan berlangsung menjelang akhir tahun di Jakarta.

Acara yang diadakan pada Sabtu-Minggu (7-8/10/2017) di lapangan parkir Solo Paragon Lifestyle Mall ini juga menghadirkan kontes HIN Sound & Style (HINSS) yang merupakan kompetisi audio mobil. Kelas yang dilombakan antara lain Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL, dan SQ.

Kontes ini juga dimeriahkan ajang pemilihan wanita tercantik melalui HIN Girlfriends, Miss HIN Search dan Photography Competition.

MBtech secara khusus juga mengadakan kompetisi dengan menghadirkan special kategori yang bertajuk MBtech Awards 2017. Kompetisi tersebut merupakan wadah untuk mengapresiasi karya kreatif modifikasi jok dan interior para peserta kontes modifikasi. 

Tersedia penghargaan bergengsi berupa trofi, plakat dan hadiah uang jutaan rupiah bagi tiga karya terbaik (Juara I, II dan III) jok & interior mobil berdasarkan penilaian juri selama berlangsungnya kompetisi MBtech Awards 2017.

Penilaian yang dilakukan tak hanya terkait kreatifitas modifikasi jok & interior tapi juga orisinalitas bahan MBtech yang digunakan karena hanya penggunaan bahan 100%  MBtech asli yang berhak mengikuti kontes.

Kriteria penilaian diantaranya adalah konsep, kreatifitasm nilai estetika, kualitas pengerjaan, kenyamanan, kebersihan, dan aplikasi bahan.

“Kontes IAM MBtech 2017 dan MBtech Awards merupakan komitmen MBtech dalam memajukan tren modifikasi interior kendaraan dalam melahirkan trend baru dalam dunia Automotive Fashion di Indonesia,” kata dia.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Saat Foto-Foto Djarot Diturunkan dari Dinding Rumdin Gubernur

Foto-foto Djarot Saiful Hidayat mulai diturunkan dari dinding rumdin gubernur. Solopos.com, JAKARTA — Foto-foto dan lukisan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan keluarga di ruang kerjanya sudah mulai diturunkan? untuk diangkut ke rumah pribadinya. Alven Adrian, salah satu pegawai…