Ratu Meta (Okezone) Ratu Meta (Okezone)
Jumat, 6 Oktober 2017 19:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Ratu Meta Mau Jadi Orang Ketiga Asal Direstui Istri Pertama

Ratu Meta mengaku tak masalah menjadi orang ketiga dalam pernikahan orang lain.

Solopos.com, JAKARTA – Ratu Meta tak terima saat dituding menjadi penyebab perceraian antara Nafa Urbach dan Zack Lee. Isu tersebut berembus setelah video dan foto mesra dirinya dengan Zack Lee tersebar.

Saat mengklarifikasi hubungannya dengan Zack Lee, penyanyi dangdut tersebut justru mengaku tak masalah menjadi orang ketiga dengan satu syarat. Ratu Meta menuturkan dirinya butuh adanya persetujuan dari istri pertama untuk masuk dalam rumah tangga orang lain.

“Dibilang aku jadi orang ketiga gitu aku enggak mau, ketiga. Yang ketiga. Tapi sebenarnya ya kalau mau jadi ketiga ya kalau istri pertamanya mau ya enggak jadi masalah ya [haha],” ungkapnya seperti diberitakan Okezone, Jumat (6/10/2017), di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Iya dong mau mau saja kalau misalkan yang pertama setuju. Iya [mau] kalau ada persetujuan. Ya pokoknya harus ada persetujuan saja (haha),” tambah Ratu Meta.

Foto dan video mesra Ratu Meta dengan Zack Lee sempat diunggah di akun Instagram wanita kelahiran Karawang ini. Adegan tersebut diambil pada 2016 saat keduanya berada di kawasan Jakarta Selatan.

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…