Entertainment
Jumat, 6 Oktober 2017 - 19:45 WIB

Ratu Meta Mau Jadi Orang Ketiga Asal Direstui Istri Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratu Meta (Okezone)

Ratu Meta mengaku tak masalah menjadi orang ketiga dalam pernikahan orang lain.

Solopos.com, JAKARTA – Ratu Meta tak terima saat dituding menjadi penyebab perceraian antara Nafa Urbach dan Zack Lee. Isu tersebut berembus setelah video dan foto mesra dirinya dengan Zack Lee tersebar.

Advertisement

Saat mengklarifikasi hubungannya dengan Zack Lee, penyanyi dangdut tersebut justru mengaku tak masalah menjadi orang ketiga dengan satu syarat. Ratu Meta menuturkan dirinya butuh adanya persetujuan dari istri pertama untuk masuk dalam rumah tangga orang lain.

“Dibilang aku jadi orang ketiga gitu aku enggak mau, ketiga. Yang ketiga. Tapi sebenarnya ya kalau mau jadi ketiga ya kalau istri pertamanya mau ya enggak jadi masalah ya [haha],” ungkapnya seperti diberitakan Okezone, Jumat (6/10/2017), di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Iya dong mau mau saja kalau misalkan yang pertama setuju. Iya [mau] kalau ada persetujuan. Ya pokoknya harus ada persetujuan saja (haha),” tambah Ratu Meta.

Advertisement

Foto dan video mesra Ratu Meta dengan Zack Lee sempat diunggah di akun Instagram wanita kelahiran Karawang ini. Adegan tersebut diambil pada 2016 saat keduanya berada di kawasan Jakarta Selatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif