News
Jumat, 6 Oktober 2017 - 00:00 WIB

Prajurit Melanggar, Komandan TNI Banting Ponsel, Netizen Malah Berdebat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komandan TNI banting ponsel milik prajurit (Youtube)

Viral rekaman pendek pria yang disebut sebagai komandan TNI membanting ponsel di depan prajurit.

Solopos.com, SOLO – Video rekaman aksi mengamuk yang dilakukan oleh seorang komandan TNI viral di media sosial. Pria yang disebut komandan itu membanting ponsel milik tentara.

Advertisement

Video tentang aksi komandan mengamuk sembari membanting ponsel diunggah di saluran Youtube Berita Update,  Minggu (1/10/2017). Ponsel yang dibanting sang komandan dikabarkan milik salah satu tentara.

Dalam rekaman tampak sang komandan membanting ponsel hingga tiga kali sampai ponsel tersebut pecah menjadi beberapa bagian. Amukan itu dilakukan di depan para tentara yang berdiri berbanjar. Dalam kalimat singkat dan tegas, komandan itu mencontohkan akibat yang harus diterima bagi siapapun yang melanggar aturan. Ponsel tersebut dibanting karena sang komandan mendapati tentara yang bertugas menjaga keamanan malah sibuk bermain ponsel.

Video komandan membanting ponsel itu diunggah ulang oleh penggelola akun Instagram @indozone.id, Senin (2/10/2017).  Video tersebut sontak diserbu komentar dari netizen. Ada yang setuju dengan tindakan sang komandan dan ada juga yang kurang setuju.

Advertisement

“Konsekuensi itu, jadi orang sipil aja kalau gak mau kayak gitu, ” tulis manyukamputra.

“Semua yang dilakukan komandan itu ada rasionalnya, mantap Pak,” tulis @nicolileoni22.

“Liat komentar-komentarnya pada ngedukung komandannya. Coba kalian di posisi prajurit yang salah? Terima kalau hapenya dibanting? Apalagi hapenya ada data penting dan itu Iphone X, haha,” tulis @edwasalam.

Advertisement

“Yang HP nya dibanting aja diam aja ga ngelawan karena salah. Kenapa yang di sini pada heboh ya?” tulis @kevinarief99.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif