Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com)
Jumat, 6 Oktober 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik di Sebagian Demak Padam, Jumat (6/10/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Demak, Jumat (6/10/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Jumat (6/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Kali ini, sebagian wilayah di Kabupaten Demak yang mendapat giliran penghentian pelayanan PLN itu.

Dikutip dar akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik di Kabupaten Demak mendera wilayah Desa Botorejo, Desa Wonosalam, Desa Mranak, dan Desa Kendaldoyong serta Desa Kadilangu di Kecamatan Demak dan Desa Ploso di Kecamatan Karang Tengah. Penghentian pelayanan PLN yang direncanakan berlangsung selama tujuh jam itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada para pelanggan untuk melapor jika ada pemadaman listrik di luar jadwa. Laporan itu dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…