Jogja
Jumat, 6 Oktober 2017 - 17:03 WIB

Mau Jajanan Kekinian, ke Galeria Mall Aja!

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu tenant jajanan kekinian di Gale Nismara Festivity di Atrium Lower Ground Galeria Mall, Rabu (4/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Galeria Mall menghadirkan jajanan kekinian memeriahkan Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2017

 
Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka memeriahkan Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2017, Galeria Mall menghadirkan jajanan kekinian. Acara bertajuk Gale Nismara Festivity ini berlangsung mula 4-10 Oktober di Atrium Lower Ground Galeria Mall.

Advertisement

Festival kuliner yang digelar delapan mal di Jogja ini, berlangsung sejak 27 September lalu. Dalam pembukaan Gale Nismara Festivity, pengunjung menyambut antusias berbagai sajian kuliner yang dihadirkan mal ini, Rabu (4/10/2017).

“Melalui acara ini, kami ingin menggelar sebuah aktivitas yang menyenangkan dan dapat dinikmati para pengunjung Galeria Mall,” ujar Promotion Dept. Galeria Mall, Nadhira N Putri.

Gale Nismara mengambil tema Festivity yang dikonsep seperti karnaval. Nadhira mengatakan kpnsep Carnival di desain dengan suasana ceria dan dekat dengan orang muda. Hal itu, sejalan dengan segmen baru yang dibidik salah satu mal tertua di Jogja ini.

Advertisement

Dalam acara ini sejumlah stan hadir dengan beragam makanan. Di antaranya kuliner tradisional hingga jajanan kekinian. Di antaranya Kokoroyo Chicken, Cilok Gajahan, Haniki Crispy Banana, Tahu Gejrot Mang Sule, Telur Gulung SD Raja Jajanan, Chockles Es Coklat, Fin Mango dan Es Gandhoel.

Selain aneka makanan, juga dihadirkan sejumlah produk fashion, dari beberapa clothing brand Jogja. Tidak hanya menikmati kuliner dan berbelanja, pengunjung dapat bermain berbagai wahana permainan.

“Dengan diadakannya Gale Nismara Festivity, diharapkan dapat mengangkat pariwisata Jogja, khususnya kuliner dan belanja. Selain itu diharapkan dapat meningkatkan trafik pengunjung yang akan berdampak pada omzet bisnis tenant,” jelas Nadhira.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif