Kondisi sepeda motor yang terlibat tabrakan di Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (6/10/2017) sore. (Facebook.com-Riefal Yusril Alviando) Kondisi sepeda motor yang terlibat tabrakan di Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (6/10/2017) sore. (Facebook.com-Riefal Yusril Alviando)
Jumat, 6 Oktober 2017 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN SEMARANG
Tertabrak Tronton, Pengendara Motor Tewas di Pringapus

Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Solopos.com, UNGARAN – Tabrakan maut terjadi di jalur jalan Pringapus-Karangjati, Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (6/10/2017) sore.

Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Semarang itu menewaskan Wiryono, 21, warga Dusun Larangan RT 004/RW 003, Desa Wonoyoso, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, pengendara Yamaha Jupiter berpelat nomor H 4702 YL yang tertabrak truk tronton berpelat nomor BE 8541 AL yang dikemudikan Yatin, 52, warga Jl. H. Agus Salim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Unit Lakalantas Polres Semarang, Emot, menjelaskan kecelakaan tersebut bermula kala truk tronton hendak menyalip kendaraan di depannya. Sayangnya, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Wiryono.

“Itu tronton hendak menyalip kbm [kendaraan bermotor] di depannya. Pas ambil kanan, dari arah berlawan ada sepeda motor dan langsung tertabrak,” ujar Emot saat dihubungi Semarangpos.com melalui sambungan telepon.

Emot menjelaskan Wiryono langsung tewas di lokasi kecelakaan. “Korban cuma satu, si pengendara sepeda motor. Meninggal di tempat,” imbuh Emot.

Hingga Jumat (6/10/2017) pukul 18.00 WIB, kasus kecelakaan maut itu masih didalami aparat Unit Lakalantas Polrestabes Semarang. Sedangkan Yatin si pengemudi truk tronton sudah diamankan dan akan dimintai keterangan lebih lanjut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…