Foto keluarga Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Instagram @lambe_turah) Foto keluarga Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Instagram @lambe_turah)
Jumat, 6 Oktober 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Selamat! Tata Janeeta dan Mehdi Zati Rujuk

Kabar dari artis Tata Janeeta yang rujuk dengan suaminya, Mehdi Zati.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta penyanyi Tata Janeeta terbilang dramatis. Pada awal 2017 lalu, kabar perceraiannya dengan pria asal Iran, Mehdi Zati, sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, Tata yang menikah secara siri pada juli 2014 lalu diceraikan lewat telepon.

Kejadian tragis itu membuat si pelantun Penipu Hati terguncang. Sejak saat itu, Tata menjadi lebih tertutup jika ditanya soal asmaranya. Namun, setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Tata kembali menghebohkan publik dengan membawa kabar bahagia.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, Tata telah rujuk dengan Mehdi. Kabar bahagia itu diketahui dari video unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, Jumat (6/10/2017). Dalam video itu, Mehdi tampak memasangkan cicin ke jari tangan ibunda Tata, Ratna Juami. Menariknya, pada video yang berasal dari Instagram stories terdengar suara Tata menanyakan sesuatu. “Ini akun yang dilamar ataun ibuku sih?” tanya Tata.

Wuih, ada yang lamaran nih. Selamat ya, semoga lancar ke depannya. Eh, ini yang kemarin nangis-nangis ditalak lewat telepon itu bukan sih?” tulis @lambe_turah pada keterangan video.

Berbagai komentar mengalir deras pada unggahan tersebut. Beberapa netizen ikut gembira melihat kebahagiaan Tata. Sementara beberapa lainnya memberi komentar negatif. “Saya doakan yang terbaik. Mudah2an nikahnya serius. Hubungannya pun serius. Terutama buat si cowok, jangan main talak lewat SMS lagi. Pernikahan itu sangat sakral dan dilakukan sekali seumur hidup. Selamat ya mbak Tata,” tulis @mimimurdanni15.

“Memberi kesempatan kedua itu tidak ada salahnya. Semoga kali kedua ini sampai maut memisahkan,” sambung @secondsweetest.

“Kemarin nikah siri, sekarang mau resmi gitu? Semoga enggak banyak drama kayak yang dulu ya. Selamat deh buat kalian. Semoga enggak mewek kayak dulu lagi,” timpal @riskahhju.

“Yang kemarin sampai nagis2 gitu sekarang mau diulang lagi? Kalau aku sih ogah mbak. Mending cari yang lain aja. Tapi, kalau belum bisa move on sih terserah,” lanjut @yogachuiwk.

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Begini Cara Rhinotec Mudahkan Usaha Rintisan Penyablonan

Tidak hanya untuk menyablon kaus, mesin Rhinotec juga bisa melayani penyablonan topi, bantal, mug, tumbler, sampai casing handphone Solopos.com, BANTUL-Kemunculan start up atau usaha rintisan yang ingin bergelut di bidang bisnis sablon membuat perusahaan Rhinotec ikut andil menyajikan perangkat mesin…