Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati) Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)
Jumat, 6 Oktober 2017 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

KABAR ARTIS
Bikin Bangga! Isyana Sarasvati Jadi Nomine MTV Eropa 2017

Kabar dari artis Isyana Sarasvati yang membuat bangga lantaran menjadi nomine di ajang MTV Eropa 2017.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati, menorehkan prestasi gemilang di kancah musik dunia. Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, itu menjadi nomine best Southeast Asia act di ajang penghargaan musik bergengsi, MTV European Music Awards (MTV EMAs) 2017.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Isyana lewat akun Instagram pribadinya, @isyanasarasvati, Rabu (4/10/2017). “Kabar baik untuk penggemar setia saya. Saya sangat senang menjadi nomine best Southeast Asia act di #MTVEMA 2017. Senang dan bangga sekali bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi itu. Terima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang telah diberikan kepada saya untuk membuat Indonesia bangga,” tulis Isyana.

Isyana Sarasvati jadi nomine MTV Eropa 2017 (Instagram @isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati jadi nomine MTV Eropa 2017 (Instagram @isyanasarasvati)

Guna membawa pulang piala, dia harus bersaing ketat dengan enam penyanyi dari negara lain. Adapun keenam penyanyi itu adalah, Faizal Tahir (Malaysia), James Reid (Filipina), The Sam Willows (Singapura), Slot Machine (Thailand), Dam Vinh Hung (Vietnam), dan Palitchoke Ayanaputra (Thailand).

Prestasi itu tentu saja membuatnya sangat senang. Setelah sekian lama berkarier, dia akhirnya terpilih mewakili Indonesia di ajang penghargaan bergengsi itu. Tak ketinggalan, Isyana meminta penggemar untuk mendukungnya dengan melakukan voting online.

“Kalian bisa mendukung saya mulai hari ini di www.mtvema.com. Dukungan Anda berarti segalanya bagi saya. Sekali lagi terima kasih @mtvema. Sampai jumpa dan semoga beruntung,” tulis Isyana.

Keberhasilan Isyana menjadi nomine di ajang membanggakan itu membuat netizen bangga. Mereka pun menanyakan bagaimana cara mendukungnya dalam ajang tersebut. “Selamat kakak. Gimana cara dukungnya? Aku kepengin dukung kakak nih,” tulis @rzkddiii menanggapi.

“Selamat kak Isyana. Semoga menang ya. Aku selalu mendoakanmu. Semoga beruntung kakak. Btw gimana cara vote-nya nih?” sambung @miaminjuhk.

“Dunia tahu mana yang berkualitas tanpa sensasi dan patut jadi nominasi. Bangga banget sama kamu kakak. Semoga berhasil ya,” lanjut @angelheart3725.

Pada tahun sebelumnya, 2016, posisi yang ditempati Isyana diraih oleh Raisa. Namun, kali ini Raisa hanya masuk dalam kategori Southeast Asia Social Wildcard. Sayangnya, dia kalah saing dengan lima musisi asal negara tetangga dan tidak berhasil mencuri tiket menjadi nomine best Southeast Asia act bersama Isyana. 

 

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…