Ilustrasi laga PSIS Pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi seusai menjebol gawang PSIM Jogja pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (17/6/2017) malam. Laga itu dimenangkan PSIS dengan skor 2-0. (Instagram psisfcofficial)
Jumat, 6 Oktober 2017 23:55 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

Hadapi Persipur di Laga Perdana, Ini Persiapan PSIM Jogja

“Tinggal nanti lihat di lapangan”

Solopos.com, JOGJA-Pada laga perdana babak play off Liga 2 Grup H di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur PSIM akan menghadapi Persipur. Berbagai persiapan pun dilakukan.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengungkapkan, sejumlah pembenahan telah dilakukan jelang play off Liga 2. Selain merekrut dua pemain baru, pihaknya juga terus menyempurnakan strategi dan mengasah fisik pemain.

Baca juga : Dua Pemain Baru PSIM Ini Langsung Diboyong ke Malang

Mengacu jadwal yang ada, PSIM akan langsung berhadapan dengan Persipur pada laga perdana, Senin (9/10/2017), melawan Persewangi pada Kamis (12/10/2017), dan melawan PSCS, Minggu (15/10/2017).

“Tinggal nanti lihat di lapangan. Saat ini pembenahan dan persiapan telah kami lakukan untuk menghadapi babak play off,” ungkap dia, Kamis (5/10/2017).

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…