Foto seksi Marilyn Monroe di kolam renang (Thesun.co.uk) Foto seksi Marilyn Monroe di kolam renang (Thesun.co.uk)
Jumat, 6 Oktober 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com) Issue Share :

Foto Marilyn Monroe Tanpa Busana Dilelang Rp400 Juta

Foto Marilyn Monroe tanpa busana dilelang Rp400 juta.

Solopos.com, SOLO – Popularitas model top, Marilyn Monroe, seolah tak lekang oleh waktu. Buktinya, foto tanpa busana mendiang model Amerika Serikat itu menjadi rebutan para kolektor dalam lelang Herritage Auction di New York, pekan depan.

Dilansir The Sun, Jumat (6/10/2017), 12 foto Marilyn termasuk saat merayakan ulang tahunnya tanpa mengenakan busana di kolam renang dilelang dengan harga fantastis. Menurut kabar yang beredar, 12 foto itu dilelang mulai harga 26.000 Euro, atau sekitar Rp410 juta.

Foto Marilyn Monroe saat berulang tahun (Thesun.co.uk)

Foto Marilyn Monroe saat berulang tahun (Thesun.co.uk)

Semua foto itu diambil sesaat sebelum kematian Monroe pada Agustus 1962. Foto tersebut memperlihatkan kemolekan tubuh Monroe yang selama ini disebut sebagai simbol seks. Foto ciamik itu merupakan karya fotografer andal, Lawrence Schiller.

Dalam foto itu, Monroe berpose seksi di kolam renang. Rambutnya dibiarkan terurai tanpa ditata dengan rapi. Riasan wajahnya juga terlihat sangat sederhana. Namun, kecantikannya tetap terpancar meski bibirnya tidak dipoles dengan lipstik merah menyala seperti biasanya.

Tapi, tak semua foto itu dijepret saat sang artis telanjang. Sejumlah foto lainnya memperlihatkan Monroe mengenakan baju handuk khusus. Ia tampak berpose seksi di sofa sambil memegang gelas. Sementara di depannya tersaju berbagai hidangan lezat. Dalam foto lainnya, Monroe tersenyum semringah melihat kembang api yang menyala di depannya. Meski bernuansa hitam putih, foto itu memperlihatkan ekspresi Monroe yang natural. 

Foto Marilyn Monroe saat bersantai (Thesun.co.uk)

Foto Marilyn Monroe saat bersantai (Thesun.co.uk)

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…