Thor Ragnarok (theincrediblejake.deviantart.com) Thor Ragnarok (theincrediblejake.deviantart.com)
Jumat, 6 Oktober 2017 20:45 WIB Layar Share :

FILM TERBARU
5 Hal Menarik Thor: Ragnarok

Film terbaru Thor akan tayang pada akhir bulan ini.

Solopos.com, SOLO – Thor: Ragnarok segera meluncur di bioskop. Masih berkisah tentang superhero yang penuh dengan petualangan baru, serta aksi yang memukau, Thor: Ragnarok dijadwalkan tayang di Indonesia akhir bulan ini.

Sebelum menonton film besutan Walt Disney Studios tersebut, ada baiknya Anda mengetahui lima hal menarik film Thor: Ragnarok seperti dirangkum Antara, Jumat (6/10/2017):

Hancurnya palu Thor

Perjalanan Thor dimulai dengan momen yang paling mengejutkan, yaitu hancurnya Mjolnir, palu andalan Thor. Menurut legenda, hanya mereka yang dianggap layak mampu mengangkat Mjolnir, namun dalam film Thor kali ini, tampak sang tokoh penjahat baru yang dengan mudah menghancurkan Mjolnir. Siapakah dia?

Penjahat wanita baru

Thor: Ragnarok memperkenalkan Hela, tokoh penjahat wanita utama dalam Marvel Cinematic Universe. Hela adalah sang dewi kematian Asgard dan penguasa Hel dan Niflheim. Hela merupakan seorang dewi yang dipenjara selama ribuan tahun oleh Odin – pemimpin para Dewa – ketika Loki tanpa sengaja terlepas bebas dari penjara. Ketika Thor menentang Hela yang tengah melepaskan amarahnya terhadap Asgard, Hela mengalahkan Thor dengan menghancurkan palu andalan Thor.

Terdampar di sisi lain alam semesta

Hela melempar Thor dari Asgard ke sebuah planet bernama Sakaar. Mulai saat itu, Thor harus berusaha sekuat tenaga pulang ke Asgard guna mencegah Ragnarok – penghancuran rumahnya dan kiamat bagi penduduk Asgard.

Tim baru melawan musuh bebuyutan

Dengan kehadiran penjahat baru yang mengancam keberadaan Asgard, Thor mengumpulkan rekan lama dan baru untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok. Mengandalkan Hulk, Loki, dan seorang pahlawan baru, apakah Thor dapat mencapai Asgard pada waktunya untuk menghentikan Hela?

Apa itu Ragnarok?

Dalam mitologi Nordik, ungkapan Ragnarok mempunyai artian akhir sebuah dunia atau kiamat. Namun, film ini akan memperkenalkan persepsi Ragnarok yang berbeda, yang menandakan kelahiran kembali dan dimulainya siklus baru dalam kehidupan dunia atau alam semesta. Siklus ini menjadi pertanda penghancuran kehidupan yang lama dan kelahiran kembali yang baru.

Thor: Ragnarok akan tayang perdana di Indonesia pada 25 Oktober 2017 dan 3 November 2017 di Amerika Serikat.

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…