AKBP Juli Agung Pramono disambut pedang pora di Mapolres Klaten, Kamis (5/10/2017) pagi. (Istimewa) AKBP Juli Agung Pramono disambut pedang pora di Mapolres Klaten, Kamis (5/10/2017) pagi. (Istimewa)
Jumat, 6 Oktober 2017 05:35 WIB Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos Klaten Share :

Eks Kapolres Batang Pimpin Polres Klaten

Kapolres Klaten AKBP M. Darwis digantikan mantan Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono.

Solopos.com, KLATEN — Mantan Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono resmi menjabat sebagai Kapolres Klaten menggantikan AKBP M. Darwis. Upacara tradisi pedang pora digelar untuk menyambut Kapolres Klaten di Mapolres Klaten, Kamis (5/10/2017).

AKBP M. Darwis selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Itwatsum Mabes Polri. “Kami sampaikan permohonan maaf selama berdinas di Polres Klaten banyak terdapat kekurangan. Kami mohon dua restu diberi kelancaran dan kesuksesan berdinas di tempat baru,” kata AKBP M. Darwis, Kamis.

AKBP Juli Agung Pramono menyatakan segera melanjutkan kebijakan yang sudah berjalan. Ia juga menyatakan bakal lebih meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….