Sport
Jumat, 6 Oktober 2017 - 21:20 WIB

Dua Pemain Baru PSIM Ini Langsung Diboyong ke Malang

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

“Untuk itu kami anggap semua pertandigan adalah final”

Harianjogja.com, JOGJA-Manajemen PSIM Jogja memutuskan membawa 26 pemainnya ke Malang, jelang menghadapi babak play off Liga 2 Grup H di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Senin (9/10/2017) mendatang.

Advertisement

Dalam rombongan pemain tersebut, terdapat dua pemain rekrutan baru yakni Supriyadi dan Fachri Muslim yang baru saja bergabung dengan Laskar Mataram.

“Rencana semua pemain kami bawa. Ada total 26 pemain, kami berangkat besok pagi [pagi ini],” kata Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru kepada Harian Jogja, Kamis (5/10/2017) sore.

Agung menjelaskan, berbeda dengan laga away sebelumnya, pada babak play off yang dilakukan dengan sistem home tournament kali ini pihaknya menargetkan meraih juara grup. Pasalnya, dengan menjadi juara grup, PSIM akan bertahan di Liga 2 musim depan.

Advertisement

“Untuk itu kami anggap semua pertandigan adalah final. Kami harus mampu meraih target juara grup, ini demi bertahan di Liga 2 musim depan,” terang Agung.

Agung mengungkapkan, selain membawa 26 pemain, manajemen juga sengaja memberangkatkan tim lebih awal ke Malang. Harapannya, para pemain akan langsung bisa berdaptasi dengan suhu dan cuaca di Malang. Dengan begitu, lanjut Agung maka target meraih juara grup akan mampu dicapai.

“Selain itu juga kami memertimbangkan kebugaran mereka,” ucap Agung.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Psim Jogja Sepakbola
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif