Jumat, 6 Oktober 2017 21:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

Dua Pemain Baru PSIM Ini Langsung Diboyong ke Malang

“Untuk itu kami anggap semua pertandigan adalah final”

Solopos.com, JOGJA-Manajemen PSIM Jogja memutuskan membawa 26 pemainnya ke Malang, jelang menghadapi babak play off Liga 2 Grup H di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Senin (9/10/2017) mendatang.

Dalam rombongan pemain tersebut, terdapat dua pemain rekrutan baru yakni Supriyadi dan Fachri Muslim yang baru saja bergabung dengan Laskar Mataram.

“Rencana semua pemain kami bawa. Ada total 26 pemain, kami berangkat besok pagi [pagi ini],” kata Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru kepada Harian Jogja, Kamis (5/10/2017) sore.

Agung menjelaskan, berbeda dengan laga away sebelumnya, pada babak play off yang dilakukan dengan sistem home tournament kali ini pihaknya menargetkan meraih juara grup. Pasalnya, dengan menjadi juara grup, PSIM akan bertahan di Liga 2 musim depan.

“Untuk itu kami anggap semua pertandigan adalah final. Kami harus mampu meraih target juara grup, ini demi bertahan di Liga 2 musim depan,” terang Agung.

Agung mengungkapkan, selain membawa 26 pemain, manajemen juga sengaja memberangkatkan tim lebih awal ke Malang. Harapannya, para pemain akan langsung bisa berdaptasi dengan suhu dan cuaca di Malang. Dengan begitu, lanjut Agung maka target meraih juara grup akan mampu dicapai.

“Selain itu juga kami memertimbangkan kebugaran mereka,” ucap Agung.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…