IST/YouTube
Jumat, 6 Oktober 2017 22:55 WIB Holy Kartika N. S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Cetak Dokumen Sekarang Bisa Online

Memungkinkan perusahaan dapat mencetak dokumen yang diperlukan tanpa harus datang ke lokasi pencetakan

Solopos.com, JOGJA–Seiring tumbuhnya industri kreatif, kebutuhan akan percetakan akan semakin tinggi. PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) mencoba menghadirkan layanan cetak on demand yang dapat diakses secara online.

AXI hadir di Jogja dengan mengenalkan PrintQoe.com dan AXIQoe.com, dua layanan online business-to-business (B2B) dan business-to-government (B2G). Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia Sahat Sihombing mengatakan, kedua layanan ini hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan cetak dokumen, customized printing dan belanja online untuk suplai dan perlengkapan kantor.

“Layanan ini diperlukan perusahaan yang bergerak mulai dari sektor pemerintahan, pariwisata, dan industri kreatif yang kini tumbuh pesat di Jogja,” ujar Sahat di Grand Mercure Hotel, Kamis (5/10/2017).

Berkembangnya wisata conference dan banyaknya usaha rintisan di industri kreatif yang bermunculan di Jogja juga turut andil dalam mendorong tingginya kebutuhan untuk cetak kartu nama, company profile, hingga buku training materials dan collateral marketing seperti brosur dan flyer. Sahat mengungkapkan, kebutuhan akan suplai dan perlengkapan kantor dengan spesifikasi khusus untuk penunjang kerja karyawan juga terus bertumbuh.

“Sumber daya manusia di Jogja dikenal sebagai kreator andal dan kami ingin membantu mereka dalam berkreasi dengan menghadirkan layanan PrintQoe.com,” ujar Sahat.

Layanan PrintQoe.com, kata dia, memberikan kemudahan dalam fasilitas layanan print on-demand dan variable printing secara real time. Sahat mengatakan melalui layanan tersebut, memungkinkan perusahaan dapat mencetak dokumen yang diperlukan tanpa harus datang ke lokasi pencetakan.

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…