News
Jumat, 6 Oktober 2017 - 22:55 WIB

Cetak Dokumen Sekarang Bisa Online

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - IST/YouTube

Memungkinkan perusahaan dapat mencetak dokumen yang diperlukan tanpa harus datang ke lokasi pencetakan

Harianjogja.com, JOGJA–Seiring tumbuhnya industri kreatif, kebutuhan akan percetakan akan semakin tinggi. PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) mencoba menghadirkan layanan cetak on demand yang dapat diakses secara online.

Advertisement

AXI hadir di Jogja dengan mengenalkan PrintQoe.com dan AXIQoe.com, dua layanan online business-to-business (B2B) dan business-to-government (B2G). Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia Sahat Sihombing mengatakan, kedua layanan ini hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan cetak dokumen, customized printing dan belanja online untuk suplai dan perlengkapan kantor.

“Layanan ini diperlukan perusahaan yang bergerak mulai dari sektor pemerintahan, pariwisata, dan industri kreatif yang kini tumbuh pesat di Jogja,” ujar Sahat di Grand Mercure Hotel, Kamis (5/10/2017).

Berkembangnya wisata conference dan banyaknya usaha rintisan di industri kreatif yang bermunculan di Jogja juga turut andil dalam mendorong tingginya kebutuhan untuk cetak kartu nama, company profile, hingga buku training materials dan collateral marketing seperti brosur dan flyer. Sahat mengungkapkan, kebutuhan akan suplai dan perlengkapan kantor dengan spesifikasi khusus untuk penunjang kerja karyawan juga terus bertumbuh.

Advertisement

“Sumber daya manusia di Jogja dikenal sebagai kreator andal dan kami ingin membantu mereka dalam berkreasi dengan menghadirkan layanan PrintQoe.com,” ujar Sahat.

Layanan PrintQoe.com, kata dia, memberikan kemudahan dalam fasilitas layanan print on-demand dan variable printing secara real time. Sahat mengatakan melalui layanan tersebut, memungkinkan perusahaan dapat mencetak dokumen yang diperlukan tanpa harus datang ke lokasi pencetakan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : AXI Cetak Online Printqoe
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif