Pencari kerja menyerahkan berkas lamaran pekerjaan di sebuah stan pada bursa kerja di Gedung Wanita Semarang, Jateng, Kamis (5/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Pencari kerja menyerahkan berkas lamaran pekerjaan di sebuah stan pada bursa kerja di Gedung Wanita Semarang, Jateng, Kamis (5/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Jumat, 6 Oktober 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Feature Share :

Foto Bursa Kerja di Gedung Wanita Semarang

Bursa kerja kembali digelar di Gedung Wanita Semarang.

Pencari kerja mengisi aplikasi lamaran pekerjaan di sebuah stan pada bursa kerja di Kota Semarang, Jateng, Kamis (5/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pencari kerja mengisi aplikasi lamaran pekerjaan di sebuah stan pada bursa kerja di Kota Semarang, Jateng, Kamis (5/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Seminar dan job fair bertajuk Jalurkerja.com  Expo Semarang digelar di Gedung Wanita, Jl. Sriwijaya, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu-Kamis (4-5/10/2017). Para pencari kerja ramai berdatangan dan bisa mengisi aplikasi lamaran pekerjaan lalu menyerahkan berkas-berkas mereka ke stan-stan perusahaan yang terlibat dalam bursa kerja di Kota Semarang tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….