Pencari kerja menyerahkan berkas lamaran pekerjaan di sebuah stan pada bursa kerja di Gedung Wanita Semarang, Jateng, Kamis (5/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Pencari kerja menyerahkan berkas lamaran pekerjaan di sebuah stan pada bursa kerja di Gedung Wanita Semarang, Jateng, Kamis (5/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Jumat, 6 Oktober 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Feature Share :

Foto Bursa Kerja di Gedung Wanita Semarang

Bursa kerja kembali digelar di Gedung Wanita Semarang.

Pencari kerja mengisi aplikasi lamaran pekerjaan di sebuah stan pada bursa kerja di Kota Semarang, Jateng, Kamis (5/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pencari kerja mengisi aplikasi lamaran pekerjaan di sebuah stan pada bursa kerja di Kota Semarang, Jateng, Kamis (5/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Seminar dan job fair bertajuk Jalurkerja.com  Expo Semarang digelar di Gedung Wanita, Jl. Sriwijaya, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu-Kamis (4-5/10/2017). Para pencari kerja ramai berdatangan dan bisa mengisi aplikasi lamaran pekerjaan lalu menyerahkan berkas-berkas mereka ke stan-stan perusahaan yang terlibat dalam bursa kerja di Kota Semarang tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Di Kampus Undip Semarang, Jokowi Buka-Bukaan soal Ambisinya…

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang dimanfaatkannya untuk buka-bukaan soal ambisinya. Solopos.com, SEMARANG — Presiden Joko Widodo mengaku tidak mempermasalahkan jika ada pihak-pihak yang menyebutnya terlalu ambisius, terutama dalam menetapkan target proyek infrastruktur, termasuk pembangunan…