Melcior Leideker Majefat (kanan) bersama I Gusti Rustiwan (kiri) seusai pertandingan Babak 16 Besar Liga 2 antara PSIS Semarang dan Persita Tangerang di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017) lalu. (Instagram-@melkior20) Melcior Leideker Majefat (kanan) bersama I Gusti Rustiwan (kiri) seusai pertandingan Babak 16 Besar Liga 2 antara PSIS Semarang dan Persita Tangerang di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017) lalu. (Instagram-@melkior20)
Jumat, 6 Oktober 2017 22:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Bintang PSIS Semarang Ini Ngaku Ngefans Sama Pemain Persita Tangerang Ini

PSIS Semarang memiliki pemain bintang bernama Melcior Leideker Majefat yang mengaku mengidolakan salah satu pemain Persita Tangerang.

Solopos.com, SOLO – Pemain bintang yang memperkuat PSIS Semarang di kompetisi Liga 2, Melcior Leideker Majefat, mengaku mengidolakan salah seorang pemain Persita Tangerang. Hal itu diungkapkan Melcior melalui akun Instagramnya, @melkior20, Kamis (5/10/2017).

Pemain yang diidolakan Melcior itu merupakan bek sayap Persita Tangerang, I Gusti Rustiawan. “Idola saya ini @6usti7ustiawan #kitabersudara #psis #persita #god_is_good,” tulis Melcior dengan menyertakan foto dirinya bersama Gusti seusai pertandingan Babak 16 Besar Liga 2 antara PSIS Semarang dan Persita Tangerang di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (3/10/2017) lalu.

Meski menjadi rival di ajang Liga 2, Melcior dan Gusti tampaknya sudah akrab. Terbukti pernyataan bintang PSIS Semarang tersebut langsung mendapatkan balasan dari Gusti.

Dalam balasannya, pria kelahiran Bogor, 1996 itu juga mengaku mengidolakan Melcior. “Kamu idolaaaa saya juga,” balas Gusti singkat.

I Gusti Rustiawan merupakan pemain yang bergabung dengan Persita Tangerang dari Persegres Gresik United pada jendela transfer Juli lalu. Gusti memilih Persita Tangerang yang berkompetisi di Liga 2 dibanding Persegres Gresik United yang mengikuti ajang Liga 1 lantaran tak ingin jauh dari orang tuanya yang tinggal di Bogor.

Sama halnya dengan Gusti, Melcior adalah pemain PSIS Semarang yang sebelumnya membela tim yang berlaga di Liga 1, yakni Persiba Balikpapan. Tak beda jauh dengan Gusti, kepindahan Melcior terjadi di jendela transfer Juli lalu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…