Seorang pria terjebak di kabel telepon di ketinggian 19 lantai (Shanghaiist) Seorang pria terjebak di kabel telepon di ketinggian 19 lantai (Shanghaiist)
Jumat, 6 Oktober 2017 07:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Berniat Tak Mau Bayar Hotel, Pria Ini Malah Nyangkut Kabel

Aksi amatir memanjat kabel telepon dari hotel setinggi 19 lantai berakhir konyol.

Solopos.com, GUIZHOU –  Sudah seharusnya kita membayar setelah menggunakan fasilitas sebuah penginapan atau hotel. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi seorang pria yang tersangkut di kabel telepon dari ketinggian yang hampir setara dengan 19 gedung lantai di Kota Guizhou, Tiongkok.

Dilansir Shanghaiist, Kamis (5/10/2017), pada akhir bulan kemarin, tepatnya Jumat (29/9/2017), ada peristiwa yang menghebohkan warga kota Guizhou. Awalnya warga mengira ada aksi meniti kawat dari seorang profesional.

Setelah beberapa saat, orang yang dianggap meniti kawat itu tampak tersangkut tak berdaya.  Ia berada di ketinggian yang diperkirakan setara dengan gedung 19 lantai. Orang yang tak diungkap identitasnya itu nekat menyeberangi hotel agar terhindar dari biaya hotel. Ia memanfaatkan kabel telepon yang tersambung dengan gedung di samping hotel.

Bukan seorang profesional dalam hal meniti kawat, pria tersebut mati langkah setelah beberapa meter menyeberang. Ia menggantung tak berdaya dengan kedua tangannya. Pemadam kebakaran secepatnya mengevakuasi pria tersebut dan berhasil. Pria tersebut dianggap beruntung karena tak tersengat kabel listrik yang ada di dekat kabel telepon dan tak terjatuh.

Hingga berita ini diturunkan bellum diketahui tuntutan yang diterima pria tersebut.

 

 

 

 

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…