Puluhan polwan mendapatkan pengarahan soal pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, di Graha Saba Buana Solo, Kamis (5/10/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos) Puluhan polwan mendapatkan pengarahan soal pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, di Graha Saba Buana Solo, Kamis (5/10/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)
Jumat, 6 Oktober 2017 11:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Tahlilan Pasca-Bentrok Bonek dan PSHT Madiun

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari tahlilan pasca-bentrok PSHT Madiun dan Bonek.

Solopos.com, SOLO – Sebagai ungkapan duka cita atas tragedi bentrokan antara anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan anggota Bonek di Surabaya beberapa waktu lalu, akan diselenggarakan tahlilan dan doa bersama untuk dua anggota PSHT yang meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Direncanakan tahlilan dan doa bersama akan dilaksanakan pada Jumat (6/10/2017) pukul 19.00 WIB di Stadion Wilis Kota Madiun.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat, 6 Oktober 2017. Selain berita ini, sejumlah berita lain seperti persiapan pernikahan Kahiyang Ayu, video viral ponsel karyawan Hotel Ciputra Semarang meledak hingga prediksi elektabilitas Prabowo dan Jokowi di Pilpres 2017 juga menjadi yang terlaris.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat, 6 Oktober 2017;

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…