Jogja
Jumat, 6 Oktober 2017 - 11:55 WIB

Asyik! Horison Ultima Riss Ajak Wisatawan Keliling Jogja dengan Becak dan Andong

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para wisatawan menikmati keindahan Kota Jogja dengan mengendarai becak. (Foto Istimewa)

Hotel Horison Ultima Riss Jogja yang berada di Jalan Gowongan Kidul No 33-49 kawasan Malioboro menghadirkan inovasi baru

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Horison Ultima Riss Jogja yang berada di Jalan Gowongan Kidul No 33-49 kawasan Malioboro menghadirkan inovasi baru di bidang pariwisata dengan menghadirkan paket wisata malam berkeliling Kota Jogja menggunakan becak dan andong.

Advertisement

“Melihat romantisme yang dihadirkan malam hari, Horison Ultima Riss Jogja mengadirkan wisata malam menggunakan andong dan becak,” kata Arif Aar selaku General Manager Horison Ultima Riss Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (29/9/2017).

Transportasi tradisional dipilih untuk dapat menghadirkan nuansa lokal, romantis, santai dan menghadirkan kembali suasana Jogja pada jaman dahulu. Dimulai dengan Tugu Jogja, dilanjutkan Malioboro, dan Alun-Alun Selatan.

Wisata malam dapat ditutup dengan menikmati segelas kopi unik yang biasa disebut kopi Joss di area selatan stasiun tugu. “Paket wisata menggunakan becak dimulai dengan Rp100.000 per pax dan andong Rp300.000 per andong,” katanya.

Advertisement

Bagi para wisatawan yang menginginkan paket yang lebih hemat dengan menginap di Hotel Horison Ultima Riss Jogja, cukup mengeluarkan biaya Rp700.000 untuk paket kamar dan becak, serta Rp850.000 untuk kamar dan andong. Paket ini tidak berlaku saat hari besar dan harus dipesan terlebih dahulu.

“Kami selalu memberikan promo yang menarik dengan harga yang kompetitif, agar masyarakat Jogja dapat menikmati promo kamar dan ruang meeting dan paket lainnya,” ujar Arif.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif