Foto mesra Aming dan Dena Rachman (Instagram @psychodiva2016) Foto mesra Aming dan Dena Rachman (Instagram @psychodiva2016)
Jumat, 6 Oktober 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Aming Peluk Mesra Dena Rachman, Kok Malu-Malu Sih?

Sensasi dari artis Aming yang membuat geger seusai mengunggah foto memeluk mesra Dena Rachman.

Solopos.com, SOLO – Sejak bercerai dengan Evelin Nada Anjani, komedian Aming Sugandhi bebas menjalin pertemanan dengan siapa saja. Ia tampak sangat bahagia menikmati kehidupannya sekarang. Dia sering mengunggah foto aktivitas bersama teman-temannya di Instagram @psychodiva2016.

Dari sekian banyak, foto Aming bersama model transgender, Dena Rachman, menarik perhatian warganet. Dalam foto yang diunggah, Kamis (5/10/2017), Dena tampak memejamkan mata dan menyandarkan kepalanya di bahu Aming. Sementara Aming tersenyum semringah sambil memegang wajah Dena. “Den, kenapa kok malu-malu sih,” tulis Aming sebagai keterangan foto.

Keakraban Aming dan Dena lantas memancing perhatian warganet. Beberapa dari mereka merasa geli melihat kebersamaan Aming dan Dena. “Keyen plus sweet kak @psychodiva gayanya,” komentar @sinoknisa88.

“Ih, Aming sebel deh,” tulis @kotoieoti menimpali.

“Aku cemburu aa @psychodiva,” imbuh @mellz_12120_.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang melontarkan cibiran lewat kolom komentar unggahan akun gosip @lambe_lamis. Netizen agaknya jengah melihat pose mesra Aming bersama Dena. “Percuma cewek sekarang dandan kalau ujung-ujungnya yang laki yang model begitu,” tulis @mariamihmasri.

“Paling setingan ini, masak iya jeruk makan jeruk. Kan Aming pernah menikah,” lanjut @mariajjunii.

“Banyak yang asli kok pilih yang KW sih, ya ampun dunia ini,” imbuh @jempoolllan heran.

Sebagai informasi, Aming dan Dena memang telah bersahabat sejak lama. Saat kisruh rumah tangga Aming dan Evelin memuncak, Dena disebut-sebut sebagai orang ketiga. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Dena yang mengaku hanya bersahabat dengan Aming.

 

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…