Entertainment
Jumat, 6 Oktober 2017 - 09:00 WIB

Aming Peluk Mesra Dena Rachman, Kok Malu-Malu Sih?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mesra Aming dan Dena Rachman (Instagram @psychodiva2016)

Sensasi dari artis Aming yang membuat geger seusai mengunggah foto memeluk mesra Dena Rachman.

Solopos.com, SOLO – Sejak bercerai dengan Evelin Nada Anjani, komedian Aming Sugandhi bebas menjalin pertemanan dengan siapa saja. Ia tampak sangat bahagia menikmati kehidupannya sekarang. Dia sering mengunggah foto aktivitas bersama teman-temannya di Instagram @psychodiva2016.

Advertisement

Dari sekian banyak, foto Aming bersama model transgender, Dena Rachman, menarik perhatian warganet. Dalam foto yang diunggah, Kamis (5/10/2017), Dena tampak memejamkan mata dan menyandarkan kepalanya di bahu Aming. Sementara Aming tersenyum semringah sambil memegang wajah Dena. “Den, kenapa kok malu-malu sih,” tulis Aming sebagai keterangan foto.

Keakraban Aming dan Dena lantas memancing perhatian warganet. Beberapa dari mereka merasa geli melihat kebersamaan Aming dan Dena. “Keyen plus sweet kak @psychodiva gayanya,” komentar @sinoknisa88.

“Ih, Aming sebel deh,” tulis @kotoieoti menimpali.

Advertisement

“Aku cemburu aa @psychodiva,” imbuh @mellz_12120_.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang melontarkan cibiran lewat kolom komentar unggahan akun gosip @lambe_lamis. Netizen agaknya jengah melihat pose mesra Aming bersama Dena. “Percuma cewek sekarang dandan kalau ujung-ujungnya yang laki yang model begitu,” tulis @mariamihmasri.

“Paling setingan ini, masak iya jeruk makan jeruk. Kan Aming pernah menikah,” lanjut @mariajjunii.

Advertisement

“Banyak yang asli kok pilih yang KW sih, ya ampun dunia ini,” imbuh @jempoolllan heran.

Sebagai informasi, Aming dan Dena memang telah bersahabat sejak lama. Saat kisruh rumah tangga Aming dan Evelin memuncak, Dena disebut-sebut sebagai orang ketiga. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Dena yang mengaku hanya bersahabat dengan Aming.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif