Bus tingkat wisata melintasi Jl. Letjen Suprapto di kawasan Kota Lama, Semarang, Jateng, Rabu (4/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Bus tingkat wisata melintasi Jl. Letjen Suprapto di kawasan Kota Lama, Semarang, Jateng, Rabu (4/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Kamis, 5 Oktober 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Wisata Semarang Didukung Bus Tingkat

Wisata Semarang kini didukung bus tingkat.

Bus tingkat wisata melintasi di depan Gereja Blenduk, Jl. Letjen Suprapto, kawasan Kota Lama Semarang, Jateng, Rabu (4/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Bus tingkat wisata melintasi di depan Gereja Blenduk, Jl. Letjen Suprapto, kawasan Kota Lama Semarang, Jateng, Rabu (4/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Berwisata di Kota Semarang, Jawa Tengah kini bisa dinikmati dengan layanan gratis bus tingkat wisata. Bus tingkat wisata itu, Rabu (4/10/2017), antara lain melintasi kawasan Kota Lama Semarang. Pemerintah setempat mengoperasikan secara gratis bus tingkat wisata dalam sehari sebanyak tiga kali pada hari kerja dan empat kali pada akhir pekan untuk melayani wisatawan yang ingin mengunjungi kawasan berdaya tarik wisata di Kota Semarang Jateng.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…