handphone samsung. Ilustrasi handphone Samsung Galaxy Grand Duos. (Youtube.com)
Kamis, 5 Oktober 2017 22:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

VIRAL MEDSOS
HP Karyawan Meledak, Hotel Ciputra Minta Samsung Beri Penjelasan

Viral di media sosial (medsos) berupa rekaman video dari CCTV tentang pria yang handphone merek Samsung meledak tiba-tiba saat di Hotel Ciputra Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Pihak Hotel Ciputra, Semarang, meminta PT Samsung Electronics Indonesia memberi penjelasan terkait insiden yang dialami salah seorang karyawan hotel tersebut pada Sabtu (30/9/2017) siang.

Karyawan Hotel Ciputra yang diketahui bernama Yudianto mengalami insiden cukup menegangkan saat handphone-nya yang diketahui merek Samsung seri Galaxy Grand Duos meledak secara tiba-tiba. Saat kejadian itu, Yudianto tengah berada di lobi hotel yang terletak di sebelah utara Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang itu.

Kejadian itu pun sempat terekam closed circuit television (CCTV) hotel tersebut dan tersebar di jejaring Internet hingga menjadi viral di media sosial (medsos).

“Maaf kami tak bisa menjelaskan secara detail kejadian itu. Pastinya, benar itu [korban] merupakan karyawan kami yang bekerja di bagian conciarge. Terkait kenapa kejadian itu bisa terjadi, sebaiknya minta penjelasan dari Samsung,” ujar salah satu karyawan bagian Humas Hotel Ciputra, Ocky Devarismha, saat dihubungi Semarangpos.com, Kamis (5/10/2017).

Ocky mengaku dari keterangan yang diperoleh  dari korban, pihaknya juga tidak mengetahui secara pasti penyebab ledakan itu.

“Pastinya akibat kejadian itu, korban tidak mengalami luka-luka serius. Karyawan kami itu saat ini juga sudah bekerja seperti biasanya,” ujar Ocky.

Dalam rekaman video yang menjadi viral di medsos itu, sebelum kejadian, Yudianto terlihat sedang berdiri di lobi Hotel Ciputra sambil tangan kirinya masuk di saku celana. Beberapa saat kemudian, tangan kanannya terlihat akan mengambil handphone yang diketahui merek Samsung Grand Duos itu di saku kemeja sebelah kiri.

Tiba-tiba, terjadi ledakan dan Yudianto panik sembari menjatuhkan diri. Ia pun langsung melepas kemejanya yang terbakar akibat ledakan itu, dibantu seseorang yang langsung datang menolong.

Pascainsiden itu, Yudianto yang tinggal mengenakan kaos dalam langsung dibawa ke RS Telogorojo, Semarang, untuk menjalani perawatan. Dalam perawatan itu, tidak ditemukan luka bakar pada tubuh Yudianto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

FOTO KORUPSI E-KTP
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Bersaksi

Korupsi E-KTP memaksa Gubernur Ganjar Pranowo bersaksi. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jumat (13/10/2017) menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Politikus PDIP mantan anggota DPR itu harus memberi kesaksian untuk terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong yang menjadi…