Sport
Kamis, 5 Oktober 2017 - 18:25 WIB

The Guardian Rilis Daftar Wonderkid Terbaik Dunia, Ada Egy Maulana Vikri!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Egy Maulana Vikri (JIBI/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Penggawa Timnas U-19, Egy Maualan Vikri, masuk dalam daftar talenta terbaik dunia.

Solopos.com, SOLO – Media ternama Inggris, The Guardian, merilis daftar talenta terbaik di dunia saat ini yang berisikan 60 pemain. Ada nama bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri.

Advertisement

Egy memang menjadi andalan Timnas U-19 saat ini. Dia kerap menampilkan performa oke ketika dimainkan. Kini, kehebatannya di lapangan hijau itu diapresiasi oleh media internasional.

Egy masuk dalam daftar 60 talenta terbaik yang dirilis The Guardian. Dia bersaing dengan nama-nama lain seperti wonderkid Real Madrid Vinicius Junior, Benjamin Garre (Manchester City), Moise Kean (Juventus), dan Amine Gouiri (Olympique Lyon).

Dalam artikel berjudul Next Generation 2017: 60 of the best young talents in the world, media tersebut menjelaskan Egy memiliki kecepatan dan drible oke. Dia juga menyebut julukan Egy Messi untuk pemain kelahiran 7 Juli 2000 tersebut.

Advertisement

“Pemain Indonesia ini menjadi topskorer turnamen ASEAN U-18 dengan delapan gol yang membuat negara pecinta sepakbola tersebut bergelora,” tulis The Guardian, Rabu (4/10/2017).

“Performanya saat itu membuatnya dijuluki Egy Messi dan kemampuan drible, kecepatan, serta ketenangannya saat memegang bola sangat mengesankan,” sambungnya.

The Guardian juga menyebut Egy adalah pemain yang menonjol saat Timnas U-19 tampil di ajang Toulon Tournament 2017. Mereka juga menyebut Egy mendapat sanjungan dari pelatih Espanyol B David Gallego saat berujicoba dengan Timnas U-19 beberapa waktu lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif