News
Kamis, 5 Oktober 2017 - 09:10 WIB

SOLOPOS HARI INI: Simulasi Flyover Manahan: Petugas Nyaris Ditabrak, Tukang Becak Bingung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 5 Oktober 2017

Solopos hari ini mengulas proyek flyover Manahan, Solo.

Solopos.com, SOLO – Dinas Perhubungan (Dishub) Solo mengubah manajemen rekayasa lalu lintas (MRLL) setelah terjadi kemacetan di sejumlah jalan dalam simulasi rekayasa lalu lintas pembangunan jalan layang (flyover) Manahan, Solo, Rabu (4/10/2017).

Advertisement

Kebijakan ini menjadi ulasan utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 5 Oktober 2017. Selain berita ini, Solopos juga memberitakan soal simulasi rekayasa lalu lintas menjelang pembangunan jalan layang (flyover) Manahan yang menimbulkan kemacetan.

Ada pula berita sepak terjang Timnas Indonesia  yang mengalahkan Timnas Kamboja dengan skor 3-1

Advertisement

Ada pula berita sepak terjang Timnas Indonesia  yang mengalahkan Timnas Kamboja dengan skor 3-1

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini,Kamis (5/10/2017);

JALAN LAYANG MANAHAN: Ubah Strategi Tangkal Macet

Advertisement

Pemerintah menyiapkan simulasi-simulasi berikutnya setelah simulasi tahap I berakhir Kamis (5/10) pukul 06.00 WIB. Rangkaian simulasi itu diharapkan bisa menemukan manajemen rekayasa lalu lintas terbaik saat pembangunan jalan layang Manahan dilaksanakan November mendatang.

Dishub Solo dan aparat Satlantas Polresta Solo menggelar evaluasi simulasi MRLL pada Rabu (4/10) siang. Sejak simulasi diberlakukan, Rabu pagi, kemacetan parah hingga berjam-jam terjadi di beberapa jalan seperti Jl. Ahmad Yani, Jl. Slamet Riyadi, Jl. S. Parman, Jl. R.M. Said, Jl. Sam Ratulangi, Jl. Thamrin, hingga jalan-jalan kampung di sekitar Manahan dan Purwosari.

Kepala Dishub Solo, Hari Prihatno, menyatakan hasil evaluasi pelaksanaan simulasi MRLL pembangunan flyover Manahan memutuskan beberapa perubahan rekayasa lalu lintas yang langsung diterapkan Rabu sore.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

SIMULASI FLYOVER MANAHAN: Petugas Nyaris Ditabrak, Tukang Becak Bingung

Simulasi rekayasa lalu lintas menjelang pembangunan jalan layang (flyover) Manahan meninggalkan sejumlah catatan termasuk kemacetan. Berikut liputan wartawan Solopos, Irawan Sapto Adhi, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

LAGA PERSAHABATAN: Sentuhan Milla Kian Menjanjikan

Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla menunjukkan keganasan mereka ketika menggilas Timnas Kamboja dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Chandrabhaga Patriot, Bekasi, Rabu (4/10) malam.

Ini adalah kemenangan pertama Indonesia di kadang selama laga persahabatan. Dalam tiga laga persahabatan sebelumnya yang dilangsungkan di Tanah Air, Indonesia gagal meraih kemenangan dengan perincian sekali kalah dari Myanmar dan dua kali seri (0-0) saat menjamu Puerto Riko dan Fiji.

Sentuhan Luis Milla dengan gaya sepak bola Spanyol dengan permainan cepat dari kaki ke kaki diperagakan Timnas Indonesia dalam membongkar pertahahan Kamboja. Andik Vermansah yang saat ini merumput di FC Selangor Malaysia tampil gemilang dan menjadi inspirator gol Indonesia di babak pertama.

Indonesia mencetak gol pertama pada menit ke-32. Striker Lerby Aliandry melepaskan sundulan keras menerobos sisi kanan gawang Kamboja setelah manfaatkan umpan tendangan sudut yang tak mampu dibendung kiper Sou Yaty.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif